10 Aplikasi Keren untuk Belajar Bahasa Inggris Biar Makin Jago!

10 Aplikasi Keren untuk Belajar Bahasa Inggris Biar Makin Jago!

Duolingo adalah salah satu aplikasi untuk belajar bahasa inggris-Duolingo-Duolingo

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sekarang, belajar bahasa Inggris bisa seru dan mudah, lho! Apalagi dengan berbagai aplikasi kece yang bisa kamu akses langsung lewat hp kamu. Nah, berikut ini ada daftar 10 aplikasi keren untuk belajar bahasa Inggris biar kamu makin jago berbahasa:

Duolingo

Duolingo adalah salah satu aplikasi paling hits dan seru untuk belajar bahasa Inggris. Kamu bisa belajar lewat permainan dan latihan dengerin, baca, tulis, dan ngomong. Kamu juga bisa pilih tingkat kesulitan dan cek perkembanganmu.

Rosetta Stone

Rosetta Stone adalah aplikasi yang pake metode seru buat belajar bahasa Inggris. Kamu bakal belajar sambil dengerin dan ulang kata dan kalimat yang relevan. Cocok banget buat kamu yang suka belajar visual dan auditif.

Babbel

Buat kamu yang masih pemula sampe level lanjutan, Babbel nih aplikasi yang pas. Kamu bisa fokus belajar berbicara dan memahami dengan latihan interaktif yang nyeruakin dialog dan situasi sehari-hari.

Memrise

Memrise punya cara belajar yang unik dengan metode menghafal yang ampuh. Kamu bakal belajar lewat flashcard, latihan audio, dan pengulangan kata dan frasa penting dalam bahasa Inggris.

HelloTalk

HelloTalk bikin kamu bisa interaksi langsung sama penutur asli bahasa Inggris lewat pesan teks, suara, dan video call. Kamu bisa latihan ngomong dan tambah paham lewat percakapan dengan penutur asli.

FluentU

FluentU adalah aplikasi buat belajar bahasa Inggris yang pake video-video asli, kayak cuplikan film, video musik, dan liputan berita. Kamu bisa tambah paham dengerin dan perluas kosa kata lewat konten nyata ini.

Busuu

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: