Pasca Tuai Kontroversi, Akhirnya Serial Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Tayang Desember 2021, Begini Kata JTBC

Pasca Tuai Kontroversi, Akhirnya Serial Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Tayang Desember 2021, Begini Kata JTBC

Snowdrop Bakal Tayang Desember 2021, Debut Drakor Jisoo BLACKPINK ini Bikin Blink Antusias--Tangkapan Layar JTBC

Serial drama ini merupakan sebuah drama historikal yang berlatar belakang pada tahun 1987 di Korea Selatan.

Tahun tersebut diketahui merupakan tahun yang historik karena bertepatan dengan gerakan nasional yang melibatkan mahasiswa untuk memperjuangkan demokrasi.

Snowdrop akan menceritakan tentang unjuk rasa kepada pemerintah Korea Selatan yang saat itu otoriter untuk mengadakan pemilihan demokratis dan kemudian menegakkan reformasi konstitusional selama Deklarasi 29 Juni.

BACA JUGA:Klaim Buruan! Kumpulan Kode Penukaran Chip Buat 8 Oktober 2021, 1 dari 26 Kombinasi ini Pasti Keberuntungan Anda!

Setelah terjadi penyerangan dalam aksi unjuk rasa, seorang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) meminta pertolongan ke sebuah asrama perempuan di Universitas Perempuan Hosoo.

Di sana, ia bertemu seorang perempuan bernama Young Ro (Jisoo) yang membantu menyembunyikannya.

Keduanya kemudian terlibat dalam hubungan asmara yang terjadi di tengah gejolak konflik di Korea Selatan.

Awal tahun ini, latar dan plotnya telah menimbulkan kontroversi di Korea Selatan. Banyak warganet yang mempermasalahkan perlakuan acara tersebut terhadap peristiwa politik penting dalam sejarah mereka.

BACA JUGA:Live Streaming Semifinal UEFA Nations League Belgia vs Perancis, Deschamps: Partai Penuh Ambisius

Tapi syukurlah, akhirnya pihak JTBC telah mengklarifikasi permasalahan itu dan drama tersebut diperbolehkan untuk berjalan sesuai agenda yang telah ditetapkan. (Nelsya)

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber