Jisoo Blackpink Debut Album Solo 'Flowers': Mengisahkan Sebuah Bunga yang Mekar dengan Indah

Jisoo Blackpink Debut Album Solo 'Flowers': Mengisahkan Sebuah Bunga yang Mekar dengan Indah

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK telah secara resmi debut sebagai solois dengan merilis album ME dan video musik untuk lagu utamanya, Flower, pada hari Jumat (31/3).

Album solo ini telah lama dinantikan sejak sekitar lima tahun setelah setiap anggota BLACKPINK merilis debut solo masing-masing, dimulai dengan Jennie pada tahun 2018, diikuti oleh Rosé dan Lisa pada tahun 2021.

Dalam video musik Flower, Jisoo mengisahkan kisah sebuah bunga yang mekar begitu indah terutama dalam situasi penuh cinta. Namun, dia juga tak ragu untuk pergi ketika situasi berubah seperti bunga yang hanya meninggalkan aromanya.

BACA JUGA:Cetak Rekor Debut Solo, Ini Lirik Lagu 'Flower' Jisoo Blackpink Lengkap dengan Artinya

Kisah ini dibagi dalam beberapa chapter di video musik, mulai dari Chapter I (Next Day), Chapter II (Same Time), dan Chapter III (Same Place).

Jisoo sebelumnya telah mengungkapkan bahwa album tersebut akan menampilkan sisi dalam hidupnya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, termasuk saat menjadi member BLACKPINK. Dia juga mengembangkan musik yang hanya bisa dilakukan dan dikuasainya sendiri.

Flower dipilih sebagai lagu utama untuk album debut solo karena menggambarkan pribadi, vokal dan penampilan Jisoo.

Lagu tersebut adalah lagu dansa tetapi pada saat yang sama liris dengan hook yang membuat ketagihan.

BACA JUGA:Cetar! Si Cantik Jisoo Blackpink Bagikan Poster dan Judul Album Pertamanya di Instagram

Album solo Jisoo berisi Packaging box, CD, photo Blbook 88 halaman, 1 selfie photo card, instant foto, kertas lirik, 1 bookmark, selfie photo card limited edition, 1 double-sided poster dan dijual seharga USD 10,18.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: