Pasca Tuai Kontroversi, Akhirnya Serial Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Tayang Desember 2021, Begini Kata JTBC

Pasca Tuai Kontroversi, Akhirnya Serial Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Tayang Desember 2021, Begini Kata JTBC

Snowdrop Bakal Tayang Desember 2021, Debut Drakor Jisoo BLACKPINK ini Bikin Blink Antusias--Tangkapan Layar JTBC


Snowdrop Bakal Tayang Desember 2021, Debut Drakor Jisoo BLACKPINK ini Bikin Blink Antusias||Tangkapan Layar JTBC

"Akhirnya, serial drama Korea atau drakor Snowdrop dapat izin penayangan pasca menuai kontroversi dan protes warganet gegara bernilai historik di Korsel. Gini sinopsisnya!"

POSTING NEWS: Nyaris batal tayang, serial drama Korea alias drakor Snowdrop akhirnya dapat izin untuk ditayangkan pada Desember 2021 mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi postingnews.id/listtag/5460/jtbc" style="font-weight: 700;" >JTBC, stasiun televisi Korea Selatan yang bertanggung jawab atas serial drakor yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK ini.

Selain itu, secara resmi JTBC juga telah merilis poster drakor tersebut ke publik, di mana poster tersebut menampilkan 2 sejoli sedang berdansa di bawah sinar lampu sebuah pesta.

Pada teaser poster unggahan JTBC memang memunculkan kedua tokoh utama dalam drakor yang sempat menuai kontroversi ini.

BACA JUGA:Hot Gosip: Superhero Daredevil Akan Kembali Dimunculkan Marvel Studio, Tapi Akan Mengalami Soft Reboot?

Selain itu, dalam poster tersebut juga terdapat sebuah tulisan hangul dengan teks yang berarti “Berseminya cinta pertama yang bersinar.”

Drama Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai Jo Hyun Tak. Sebelumnya, kedua orang ini pernah bekerja bersama dalam penggarapan serial hits Sky Castle.

Jung Jae In yang sebelumnya pernah membintangi serial drama Something in the Rain akan memerankan tokoh utama laki-laki yaitu Su Ho.

Sementara itu Jisoo BLACKPINK atau pemilik nama asli Kim Jisoo ini akan menjadi tokoh utama perempuan, mendampingi Jung Jae In, sebagai Young Ro.

BACA JUGA:Fakta Terungkap! Manfaat Minum Teh Hijau Ternyata Tak Cuma Bikin Tubuh Segar, Tapi Cegah Beberapa Penyakit ini!

Snowdrop akan menjadi debut anggota paling tua BLACKPINK ini sebagai aktris. Meskipun pernah muncul dalam drama Arthdal Chronicles pada 2019 dan The Producers pada 2015 lalu, namun Jisoo hanya berperan sebagai cameo.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber