Hot Gosip: Superhero Daredevil Akan Kembali Dimunculkan Marvel Studio, Tapi Akan Mengalami Soft Reboot?

Hot Gosip: Superhero Daredevil Akan Kembali Dimunculkan Marvel Studio, Tapi Akan Mengalami Soft Reboot?

Hot Gosip: Daredevil Akan Kembali Dihadirkan Marvel Studio, Para Fans Penasaran--Netflix


Hot Gosip: Daredevil Akan Kembali Dihadirkan Marvel Studio, Para Fans Penasaran||Netflix

"Kalian penggemar film serial postingnews.id/listtag/11552/daredevil" style="font-weight: 700;" >Daredevil? Siap-siap nih, Marvel Studio dikabarkan akan kembali menghadirkan superhero ini. Tokoh lain juga bakal ikut nongol?"

POSTING NEWS: Kabar seru, nih. Marvel Studio dikabarkan akan mempertimbangkan untuk kembali menghadirkan serial Daredevil di layar kaca.

Seperti diketahui, serial Daredevil pertama dirilis ke publik pada 10 April 2015 dan pemeran utama superhero tersebut adalah Charlie Cox sebagai Matt Murdock.

Terakhir tayang di Netflix sekitar 3 tahun lalu dan sudah dihentikan penggarapan dan penayangannya setelah musim ketiganya itu.

Isu tersebut, mencuat seiring rumor yang beredar bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan terlibat dalam film Spiderman: No Way Home sebagai Spiderman dari universe lain.

BACA JUGA:Fakta Terungkap! Manfaat Minum Teh Hijau Ternyata Tak Cuma Bikin Tubuh Segar, Tapi Cegah Beberapa Penyakit ini!

Nah dari situ akhirnya muncul gosip kalau Marvel Studios akan memunculkan Daredevil sebagai tamu dalam film Spiderman tersebut.

Selain rumor kemunculan Daredevil dalam No Way Home, ternyata salah satu tokoh musuh dari serial Daredevil dalam serial Marvel lainnya juga akan muncul.

Di antaranya, Kingpin atau Wilson Fisk yang diperankan oleh Vincent D’Onofrio juga dikabarkan akan menampakkan dirinya dalam serial Disney+ Hawkeye.

Kemunculan para tokoh dari “dunia” Daredevil ini pun menumbuhkan rasa penasaran para penggemar mengenai kebenaran serial drama laga ini yang akan kembali dihidupkan oleh Marvel Studio.

BACA JUGA:Klaim Buruan! Kumpulan Kode Penukaran Chip Buat 8 Oktober 2021, 1 dari 26 Kombinasi ini Pasti Keberuntungan Anda!

Para penggemar pun masih menantikan kepastian dari informasi ini. Namun, dikatakan jika serial Daredevil akan mengalami soft reboot maka Marvel akan menggandeng aktor dan aktris yang sama seperti yang berperan dalam serial terdahulunya.

+++++

Sumber: marvel studio

(edited)