Jisoo Blackpink Positif Covid-19, Batal Tampil di Osaka!

Jisoo Blackpink Positif Covid-19, Batal Tampil di Osaka!

--JISOO (@sooyaaa__)

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jisoo dari Blackpink terpaksa membatalkan tur dunianya karena dinyatakan positif Covid-19.

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jisoo didiagnosis Covid-19 setelah menunjukkan gejala flu ringan dan hasil tes mandiri sebelumnya negatif.

Meskipun Blackpink telah dijadwalkan tampil di Osaka, Jepang, grup ini akan melanjutkan tur dunianya dengan tiga anggota lainnya, yaitu Jennie, Lisa, dan Rose. 

YG Entertainment mengutip bahwa keputusan untuk tidak melibatkan Jisoo dalam konser tersebut diambil untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis dan semua orang yang terlibat.

"Jisoo benar-benar ingin tampil di acara itu untuk menepati janjinya dengan para penggemarnya, tetapi pada akhirnya," ucapnya.

"Kami memutuskan untuk tidak melakukannya demi kesehatan dan keselamatan artis dan semua orang," kata YG dalam konfirmasinya.

Seperti diketahui, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment pada Juli 2011 saat masih berusia 16 tahun sebagai trainee hingga kemudian menjadi anggota Blackpink pada Agustus 2016. 

Sebelum debut, Jisoo tampil dalam berbagai iklan komersial (CF), termasuk bersama aktor Lee Min-ho dalam iklan Samsonite RED dan bersama senior mereka iKON dalam iklan Smart Uniform.

Ia juga muncul dalam video musik Epik High "Happen Ending" dan Hi Suhyun "I'm Different". Pada tahun 2015, 

Jisoo tampil sebagai tamu dalam drama KBS The Producers bersama dengan rekan se-agensi Sandara Park dan Kang Seung-yoon.

Pada awal 2017, ia diumumkan sebagai MC baru untuk acara Inkigayo di SBS

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: