Hot Gosip: Superhero Daredevil Akan Kembali Dimunculkan Marvel Studio, Tapi Akan Mengalami Soft Reboot?

Hot Gosip: Superhero Daredevil Akan Kembali Dimunculkan Marvel Studio, Tapi Akan Mengalami Soft Reboot?

Hot Gosip: Daredevil Akan Kembali Dihadirkan Marvel Studio, Para Fans Penasaran--Netflix

Selain tokoh Daredevil yang diperankan Charlie Cox dan Wilson Fisk yang diperankan oleh Vincent D’Onofrio terdapat beberapa peran penting lainnya seperti Elden Henson sebagai Foggy Nelson, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, dan Rosario Dawson sebagai Claire Temple.

Diindikasikan apabila Daredevil akan dihidupkan kembali maka Marvel akan mengubah jalan cerita serta latar belakang mereka untuk diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe.

Berbagai desas-desus mengenai karakter Marvel lain seperti Jessica Jones yang diperankan oleh Krysten Ritter ini akan muncul juga banyak beredar.
Melalui Forbes Charlie Cox sendiri berkomentar bahwa ia tidak tahu menahu mengenai hal ini.

BACA JUGA:Live Streaming Semifinal UEFA Nations League Belgia vs Perancis, Deschamps: Partai Penuh Ambisius

“Jawabanku adalah no comment. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, Saya benar-benar tidak tahu apa-apa,” ujar Charlie Cox kepada Forbes.

Meskipun begitu, ia tidak ingin membahayakan kesempatan untuk kembali sebagai Daredevil. Charlie juga mengapresiasi bagaimana para penggemar terus menyuarakan tentang keinginan tokoh ini “dihidupkan” kembali.

Ia mengatakan bahwa kemungkinan para petinggi Marvel untuk mendengar suara para penggemar dan ia tidak ingin berkomentar apa-apa.

“Saya tidak tahu. Saya tidak punya ide. Saya senang betapa bersemangatnya para penggemar dan saya merasa sangat, sangat, sangat tersentuh bahwa begitu banyak dari mereka telah membuat suara mereka terdengar tentang keinginan saya untuk kembali,” ungkapnya melalui kutipan di Forbes. (Nelsya)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: marvel studio