The Marvels: Film Superhero Muslim Pertama di MCU ini Diprediksi Bakal Disukai Penggemar, Aksi Ms. Marvel Salah Satunya?

The Marvels: Film Superhero Muslim Pertama di MCU ini Diprediksi Bakal Disukai Penggemar, Aksi Ms. Marvel Salah Satunya?

The Marvels, debut film superhero muslim pertama segera tayang vesi layar lebar--The Marvels Comic


The Marvels, debut film superhero muslim pertama segera tayang vesi layar lebar dan diprediksi disukai penggemar||The Marvels Comic

"Penggemar film Marvel kembali dapat kejutan, pasalnya Marvel Cinematic Universe (postingnews.id/listtag/8675/mcu" style="font-weight: 700;" >MCU) segera rilis film superhero muslim pertama: Ms. Marvel!"

POSTING NEWS: Bukan Marvel Cinematic Universe atau postingnews.id/listtag/8675/mcu" style="font-weight: 700;" >MCU namanya kalau enggak bikin sebuah gebrakan dan bikin heboh para penggemarnya.

Pasca merilis film dengan tema dan tokoh Asia pertama: Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings, postingnews.id/listtag/8675/mcu" style="font-weight: 700;" >MCU segera merilis film The Marvels: film superhero muslim pertama yang diprediksi bakal disukai para penggemar film Marvel. Woww...

Hebatnya, film The Marvels dengan tokoh superhero muslim ini, adalah merupakan kali pertama yang akan tampil dalam jajaran superhero di postingnews.id/listtag/8675/mcu" style="font-weight: 700;" >MCU.

Nah, Kamala Khan alias Ms. Marvel, salah satu superhero muslim pertama di film The Marvels ini, bakal tampil dalam film kedua dari Captain Marvel (keluarga Marvel).

BACA JUGA:Viral! Vaksin Booster Ketiga Hanya Untuk Keluarga Pejabat, Ini Tanggapan Dinkes DKI Jakarta

Adapun tokoh yang akan menjadi superhero Ms. Marvel atau Kamala Khan ini diwakili oleh aktris bernama Iman Vellani.   
 
Bahkan, sejumlah karakter baru akan memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU), termasuk Kamala Khan dan keluarganya yang dikabarkan akan tampil dalam film kedua dari Captain Marvel tersebut.

Oh ya, Ms. Marvel merupakan superhero yang banyak digandrungi penggemar. Bahkan, pihak Marvel Studio telah mengonfirmasi akan menayangkan serial debut dari superhero muslim ini.

Tapi ya itu, sebelum Ms. Marvel dan keluarganya tampil di layar kaca, lebih dulu akan menghiasi layar lebar dalam film lanjutan Captain Marvel yang dibintangi aktris Brie Larson dan juga akan melibatkan aktor asal Korea Selatan Park Seo Jun.

BACA JUGA:Diskors IOC, Korea Utara Tidak Boleh Ikut Olimpiade Beijing 2022, Ternyata Penyebabnya Dipicu Hal ini!

Kemunculan keluarga Kamala Khan dalam film Captain Marvel ke-2 dengan judul The Marvels dikabarkan melalui instagram Zenobia Shroff.

Nah, aktris asal India ini rencananya akan memerankan tokoh ibu dari Ms. Marvel yaitu Muneeba Khan.

Info tambahan, Iman Vellani, sebagai tokoh Kamala Khan atau Ms. Marvel dalah seorang perempuan keturunan Kanada-pakistan kelahiran 2001 dan akan melakukan debut aktingnya melalui serial Ms. Marvel pada akhir 2021 mendatang di layanan streaming Disney+.

Serial Ms. Marvel sudah direncanakan akan bergabung ke dalam MCU oleh bos besar Marvel Kevin Feige pada tahun 2019 lalu.

BACA JUGA:Yasonna Laoly Siapkan 5 Tim Khusus Tangani Korban Kebakaran Lapas Kelas I di Tangerangn

Kemudian pada September 2020, Iman Vellani pun diumumkan pihak Marvel Studio sebagai pemeran Ms. Marvel dan memulai produksinya pada tahun yang sama.

Kamala Khan merupakan salah satu tokoh yang representatif karena ia menjadi superhero muslim pertama yang dimiliki oleh Marvel.

Kehadiran tokoh ini pertama kali diperkenalkan pada 2013 di salah satu isu komik Captain Marvel.

Satu tahun setelahnya, tokoh ini memiliki serial komik sendiri dan mendapatkan perhatian besar dan sukses disenangi banyak fans Marvel.

BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 7 September 2021, Bingkisan Aldebaran Buat Petaka Mama Rossa ke Rumah Sakit

Sejak pertama kali ditampilkan di dalam komik, Kamala Khan menjadi ikon representasi muslim dan kini akan diperluas skalanya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)

Marvel Studio saat ini tengah mengambil langkah untuk menampilkan berbagai representasi melalui film yang mereka buat.

Seperti disinggung di atas, Marvel Studio juga baru saja merilis film dengan superhero Asia sebagai pemeran utamanya yaitu Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings.

Mereka mulai bergerak ke arah produksi yang lebih beragam dan kaya mulai dari tokoh dan elemen-elemen yang mereka hadirkan. (Nelsya)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: mcu