Lionel Messi Konfirmasi Tak Akan Main di Piala Dunia 2026

Lionel Messi Konfirmasi Tak Akan Main di Piala Dunia 2026

lionel messi-@leomessi-Instagram

BACA JUGA, POSTINGNEWS.ID - Lionel Messi memastikan bahwa Piala Dunia 2022 di Qatar adalah penampilan terakhirnya di piala dunia.
 
Pemain Timnas Argentina itu mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan media China.
 
Messi mengonfirmasi bahwa dia "tidak berpikir" akan berpartisipasi dalam Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada setelah membawa Argentina meraih gelar juara dunia tahun lalu di Qatar.
 
"Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, saya sudah mengatakan bahwa saya tidak berpikir demikian, 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi saya," katanya saat diwawancarai oleh media China.
 
"Saya akan melihat kondisi nanti, tetapi secara teori, saya tidak berpikir saya akan hadir dalam Piala Dunia berikutnya," tambahnya.
 
 
Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu saat ini berada di Beijing di mana Timnas Argentina akan melawan Australia dalam pertandingan persahabatan pada Kamis, sebelum melanjutkan pertandingan melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni.
 
Komentarnya ini muncul setelah dia mengatakan kepada surat kabar Argentina Ole awal tahun ini bahwa akan "sangat sulit" baginya untuk bermain di Piala Dunia lainnya.
 
Pada saat Piala Dunia 2026 digelar, Messi akan berusia 39 tahun.
 
Baru-baru ini, Messi juga telah dikonfirmasi akan bergabung dengan tim MLS Inter Miami setelah kontrak dua tahunnya dengan Paris Saint-Germain berakhir.
 
Argentina akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Australia pada Kamis di Workers Stadium di Beijing, yang memiliki kapasitas 68 ribu penonton.
 
 
Pertandingan tersebut merupakan ulangan dari pertandingan babak 16 besar antara kedua tim di Piala Dunia 2022, di mana Argentina keluar sebagai pemenang, mengalahkan Australia dengan skor 2-1.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: