Disebut Tidak Membayar Gaji Karyawan! Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Minta Maaf

Disebut Tidak Membayar Gaji Karyawan! Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Minta Maaf

--Instagram.com/tasyiiathasyia

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tasyi Athasyia, seorang selebgram dan YouTuber, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah diberitakan tidak membayar gaji karyawan dan berperilaku buruk terhadap mereka. Bahkan, saudara kembarnya, Tasya Farasya, juga terlibat dalam perlakuan yang tidak menyenangkan terhadap para pegawainya.

Seorang netizen bahkan mengungkapkan bahwa Tasyi menggunakan jasa buzzer untuk menjaga reputasinya di mata publik. Buzzer-buzzer tersebut digunakan untuk membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Setelah namanya menjadi viral dan memicu kontroversi di media sosial, suami Tasyi, Syech Zaki, muncul untuk meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman permohonan maaf dari suami Tasyi Athasyia setelah istrinya menjadi perbincangan di kalangan netizen.

BACA JUGA: Terjadi Demonstrasi, Mahad Al Zaytun Kerahkan 10.000 orang!

Melalui akun Instagram Tasyi, Syech Zaki turut memohon maaf atas kesalahan yang telah menciptakan kehebohan di masyarakat. Sebagai suami dari Tasyi, dirinya juga menjadi sasaran serangan netizen.

"Dalam kesempatan ini, izinkanlah saya untuk meminta maaf sebesar-besarnya atas nama pribadi, keluarga, manajemen, dan tim kami secara keseluruhan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengingatkan kami," ucapnya.

Pemberitaan negatif tentang Tasyi dan dirinya telah menyebar luas dan menjadi sorotan publik. Banyak orang yang merasa geram dengan perlakuan Tasyi terhadap karyawan yang dianggap tidak manusiawi.

BACA JUGA: Benarkah Pondok Pesantren Al Zaytun Sarang Teroris? Cek Faktanya Disini!

Oleh karena itu, Syech Zaki dan Tasyi memberikan permohonan maaf kepada publik atas kesalahan yang mereka lakukan. Keduanya berharap peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran bagi mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

"Kami sadar bahwa kami hanyalah manusia dan rentan melakukan dosa dan kesalahan. Kami berharap semua teman-teman mendoakan agar kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya," tambahnya.

Dalam unggahan di media sosial, Tasyi juga ikut meminta maaf atas kontroversi yang telah mencuat akibat pemberitaan tentang dirinya yang membuat publik geram. Ia juga mengakui kesalahan yang telah diketahuinya maupun yang tidak.

"Kami ingin meminta maaf atas nama saya dan suami dengan sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang mungkin telah merugikan pihak-pihak tertentu atau cara penyelesaian masalah yang salah dari kami," ungkap Tasyi.

BACA JUGA:Bansos PKH Akan Kembali Cair di Bulan Juni 2023, Cek Jadwal dan Nominalnya di Sini!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: