Wika Salim Ungkap Tradisi Hari Pertama Ramadan Ala Keluarganya: Kalau Aku Biasanya...

Wika Salim Ungkap Tradisi Hari Pertama Ramadan Ala Keluarganya: Kalau Aku Biasanya...

Wika Salim siap menyamut bulan suci Ramadhan-@wikasalim-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wika Salim mengungkapkan tradisi ramadhan hari pertama ala keluarganya yang dimana sangat senang jika ramadhan tiba.

Wanita 31 tahun ini mengaku akan menyambut datangnya bulan Ramadan dengan berkumpul bersama keluarga. Baginya, menjalani ibadah puasa tak akan lengkap jika tidak dijalankan bersama keluarga tercinta.

Wika Salim selalu menyiapkan jasmani dan rohaninya untuk menyambut bulan suci ramadhan dan memperbaiki imannya lagi.

BACA JUGA:Geger! Indekos Diduga Milik Rafael Alun, Tak Punya Izin Bangunan Hingga Jadikan Penyewa Sebagai 'Tumbal'

"Kalau aku biasanya  menjelang Ramadan tuh kumpul keluarga terus udah pasti di rumah dong kan kumpul keluarga," ujar Wika Salim di kawasan Senayan Selasa, 14 Maret 2023.

Pelantun Roti Buaya ini juga mengaku mempunyai kebiasaan untuk pulang ke kampung halamannya di Bogor di hari pertama puasa. Pasalnya, sang ibunda tercinta akan mempersiapkan masakan spesial untuk berbuka puasa.

"Terus biasanya buka puasa bareng, mama kan di Bogor jadi puasa pertama pulang buat buka puasa bareng, mama masak banyak," bebernya.

Bagi Wika, momen berkumpul bersama keluarga tercinta adalah salah satu hal yang selalu ia nantikan ketika menyambut bulan suci Ramadan. Ia bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk membayangkan akan berpuasa dan menjalankan serangkaian ibadah lainnya bersama keluarga tercinta guna semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! Mudik Gratis Kemenhub 2023 Dibuka untuk 24 Ribu Orang, Simak Cara Daftar Online di Aplikasi MitraDarat

"Jadi kalau aku lebih kayak ga sabar nya kalau puasa tuh menanti momen kumpul sama keluarga," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ramadhan akan tiba dalam waktu beberapa hari lagi yang akan disambut dengan senang oleh kaum muslim.

Hampir semua umat muslim berbondong bondong melakukan kebaikan juga serta menghindari larangan Allah selama bulan ramadhan.

Bulan Ramadhan tahun 2023 akan jatuh pada tanggal 23 Maret 2023.

BACA JUGA:Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Usai Diduga Lakukan Penipuan Hingga Rp 1,3 Miliar

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: