Cek 5 Golongan Muslim yang Merugi di Bulan Ramadhan, Awas Masuk Neraka!

Cek 5 Golongan Muslim yang Merugi di Bulan Ramadhan, Awas Masuk Neraka!

orang merugi di bulan puasa---pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ini 5 golongan muslim yang merugi di bulan Ramadhan, jangan sampai termasuk salah satu dari lima golongan tersebut.

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh akan berkah bagi seluruh umat muslim, tak heran mengapa bulan ini sangat ditunggu-tunggu.

Oleh sebab itu, sebagai umat muslim sebaiknya memanfaatkan keberkahan di bulan suci ini dengan melakukan amalan-amalan baik.

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Mengatasi Flu dan Hidung Tersumbat, Agar Puasa Tak Terhambat

Setiap amalan-amalan baik yang dilakukan selama bulan Ramadhan akan mendapatkan balasan berupa pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

Meskipun demikian, masih terdapat banyak umat muslim yang menyia-yiakan keberkahan di bulan yang suci ini dengan perilakunya.

Perbuatan mereka jauh dari kata terpuji untuk dilakukan selama bulan Ramadhan, seperti melakukan perbuatan jahat atau melanggar aturan-aturan agama.

Mereka merupakan bagian dari 5 golongan umat muslim yang merugi di bulan Ramadhan, mari simak lebih lanjut pembahasan mengenai 5 golongan tersebut.

BACA JUGA:5 Kegiatan yang Asyik Buat Ngabuburit, Biar Gak Bosen!

1.  Orang yang Menganggap Biasa Bulan Ramadhan

Seseorang yang meremehkan pentingnya Bulan Ramadan, menganggapnya sama seperti bulan-bulan lainnya dan tidak menyadari keistimewaan serta manfaat yang dapat diraih dalam bulan suci ini, akan merugi. 

Mereka tidak merasakan keistimewaan untuk melakukan kebaikan dengan segera, padahal di bulan suci ini pahala yang diberikan akan berlipat ganda.

Orang yang menganggap remeh Bulan Ramadan, sebagaimana halnya orang yang melewatkan harta rampasan perang yang sangat berharga.

BACA JUGA:Ungkap Fakta Masalah Produksi Boeing 737 MAX, Hasil Audit Menunjukkan Bahwa...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: