Intip Sederet Momen Unik yang Terjadi Saat BLACKPINK Manggung di Stadion GBK Jakarta

Intip Sederet Momen Unik yang Terjadi Saat BLACKPINK Manggung di Stadion GBK Jakarta

Momen lucu personil Blackpink saat manggung di Jakarta--

3. Aksi Panggung Seksi Jennie dan Member Blackpink 

Member Blackpink setidaknya sudah lebih dari tiga kali berganti baju. Selain suara merdu BLACKPINK, busana yang dikenakan juga memukau para penonton. Salah satunya busana yang bertema seksi pada pemutaran lagu 'Kill This Love'.

Lisa dan Jennie secara kompak mengenakan celana pendek hitam. Sementara dua member lainnya, tampil girly lewat rok mini.

4. Penampilan solo member BLACKPINK

BLACKPINK bukan hanya bernyanyi bersama secara grup, tapi juga menampilkan aksi panggung solo. 

Diawali dengan Jisoo yang mengcover lagu Camila Cabelo berjudul 'Liar'. Kemudian dilanjut dengan penampilan Jennie pada lagu You & Me.

BACA JUGA:Cetar! Si Cantik Jisoo Blackpink Bagikan Poster dan Judul Album Pertamanya di Instagram

Bukan hanya itu, Rose juga tampil memukau dengan dua lagu, 'Hard to Love' serta 'On the Ground'. Hingga tiba saatnya sang maknae, Lisa mengguncang GBK dengan 'Lalisa' dan 'Money'.

5. Tali Baju Rose Terlepas

Insiden dimana tali dari dress Rose yang dikalungkan ke leher terlepas saat dirinya sedang tampil solo.

Seorang penari laki-laki pun langsung bergegas berusaha membantu Rose membetulkan baju yang bermasalah. Salah satu member asal Australia itu pun tetap melanjutkan penampilannya dengan professional.

6. Rok Jennie tertiup angin

Bukan hanya insiden baju Rose, busana yang dikenakan Jennie pun sempat mengalami insiden kecil. Rok Jennie tertiup angin sehingga terangkat saat ia berjalan ke belakang panggung.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! Mudik Gratis Kemenhub 2023 Dibuka untuk 24 Ribu Orang, Simak Cara Daftar Online di Aplikasi MitraDarat

Untungnya, Jennie mengenakan celana pendek lainnya, sehingga saat rok terangkat, mantan pacar Kai EXO itu hanya tertawa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: