Salut! Jisoo Blackpink Buka Channel Youtube, Seluruh Pendapatannya Akan Didonasikan

Salut! Jisoo Blackpink Buka Channel Youtube, Seluruh Pendapatannya Akan Didonasikan

jisoo blackpink buka youtube channel-@sooyaaa__-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Personil grup band Blackpink, Jisoo atau yang akrab disapa Jisoo blackpink dikabarkan telah membuka channel Youtube pribadinya pada Selasa, 3 Januari 2023.

Hal tersebut rupanya bertepatan dengan hari ulang tahunnya, dan dikabarkan hasil dari akun Youtube miliknya itu akan didonasikan.

Peluncuran kanal YouTube itu disebut sebagai kado ulang tahun Jisoo Blackpink yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2023. Genap berusia ke-28, Jisoo menghibur penggembar dengan memberi kejutan dengan membuka channel YouTube.

BACA JUGA:Ramalan Indigo Tigor Otadan: Bakal Ada PHK Besar-besaran, Sebabkan Keributan Masif!

BACA JUGA:ASN Kemenag Dilarang Jadi Partisan Pemilu 2024, Yaqut Cholil: Apalagi Jadi Provokator!

Selain membuat channel YouTube, rupanya Jisoo juga mengunggah video pertamanya, dengan nama channel YouTube yang ditulis dalam bahasa Korea, dan memiliki arti 'Happiness Jisoo 103%'. 

Dalam postingan pertamanya, Jisoo membagikan vlog saat mengunjungi Kota London, Inggris, di tengah tur konser BLACKPINK BORN PINK di Eropa. Video tersebut diunggah dengan berdurasi kurang lebih 13 menit.

Usut punya usut ternyata seluruh hasil dari pendapatan Youtubenya akan didonasikan kepada orang yang membutuhkan.

"Semua hasil dari saluran Happiness Jisoo 103% akan disalurkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. Saya berharap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi." tulis Jisoo di dalam deskripsi video, dilansir dari Youtube Channelnya pada Selasa, 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Najwa Shihab Disebut Sekilas Mirip Lisa BLACKPINK: Masha Allah, Cantik Banget!

BACA JUGA:Viral, Lisa BLACKPINK di Lagu 'The Happiest Girl'

Diakhir video, Jisoo juga mengungkapkan penghasilan dari kanal Youtubenya akan disumbangkan.

“Seluruh keuntungan kanal Happiness Jisoo 103% akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Saya berharap kadar kebahagiaan semua orang dapat meningkat,” tulis Jisoo di akhir video.

Kini, kanal YouTube yang baru diluncurkan 2 hari itu telah mendapat 1,74 juta subscriber. Sementara video perdananya telah ditonton sebanyak 5,2 juta pengguna dan mendapat 794 ribu yang menyukai.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: