Trending! Google Beberkan Data Penelusuran Warga Jakarta Soal Jodoh di Hari Valentine, Banyak Jomblo ya?

Trending! Google Beberkan Data Penelusuran Warga Jakarta Soal Jodoh di Hari Valentine, Banyak Jomblo ya?

Jakarta Menjadi Kota dengan Penelusuran Terbanyak Tentang Jodoh --

Google mengungkap fakta unik lainnya tentang pencarian "cinta", banyaknya masyarakat yang hobi mencari kecocokan hubungan romantis berdasarkan zodiak.

Kecocokan pasangan berdasarkan zodiak di Indonesia berdasarkan penelusuran teratas data Google pada tahun lalu sebagai berikut:

BACA JUGA:GILA! Bintang Film Porno Ini Nyaris Tewas Saat Lakoni Adegan Ranjang, Gegara 'Ukuran' Terlalu Besar?

BACA JUGA:'BARBAR'! Pasca Merusak Mobil Honda Brio, Pengendara Fortuner ini Terancam Dibui, Mahfud MD: Seperti Film Gangster...

"Capricorn dan Virgo"

"Leo dengan Sagitarius"

"Taurus dan Aries"

"Gemini dan Aquarius"

"Capricorn dengan Scorpio"

Sementara itu, selain beberapa orang yang ingin memulai perjalanan cinta, terdapat orang-orang yang ingin keluar dari hubungan tanpa status bahkan melepas pasangannya.

Berikut kata kunci terkait orang-orang yang ingin lepas dari hubungannya berdasarkan data Google yang paling sering dicari dalam setahun terakhir ialah "Pacar minta break artinya?", "Apa itu break up dalam hubungan?", "How to get over a breakup?", "How to break up in a romance simulation?", ​​​​"Should I break up with him?".

BACA JUGA:Sensor Balon Mata-mata Cina Ditemukan Militer AS di Samudera Atlantis

BACA JUGA:Festival Pasar Musik: Dari Ngerock, Galau, Sampai Religi Semua Ada!

E-commerce Tokopedia juga menjadi platform yang mempublikasikan pencarian terbanyak selain Google.Tokped juga mempublikasikan barang yang banyak dibeli menjelang hari Valentine.

Pada acara Media Workshop dalam menyambut Hari Kasih Sayang 2023, Senin 13 Februari 2023, Ekhel Chandra Wijaya yang merupakan Head of External Communications Tokopedia mengatakan, mendekati hari kasih sayang penjualan bunga, coklat, es krim, kertas kado, parfum dan cologne, kartu ucapan, serta parcel naik menjadi 3 kali lipat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber