Mau Dapat Jodoh Lewat Jalur Langit? Panjatkan Doa Ini di Sepertiga Malam

Mau Dapat Jodoh Lewat Jalur Langit? Panjatkan Doa Ini di Sepertiga Malam

cara dapat jodoh terbaik---Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDTeruntuk kamu yang sedang mencari pasangan hidup dan ingin mendapatkan jodoh melalui jalur langit, maka kamu bisa melakukan amalan berikut ini di sepertiga malam.

Pastinya kamu ingin mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria idaman kamu, lantunan doa pasti akan dipanjatkan agar kamu bisa mendapatkan jodoh yang tepat.

Jangan sembarangan dalam mencari jodoh, cari seseorang yang dapat membimbing kamu, memiliki ilmu agama yang bagus dan dapat menerima segala kekurangan dan kelebihan kamu.

BACA JUGA:Minum Teh di Malam Hari Bisa Bikin Susah Tidur, Benarkah?

Allah SWT memberikan kesempatan kepada umat-Nya untuk mencari pasangan hidupnya melalui ikhtiar dan doa. 

Salah satu cara ikhtiar yang dapat diambil untuk menemukan jodoh adalah dengan melaksanakan ibadah sholat tahajud di sepertiga malam.

Menurut buku berjudul 'Sholat Tahajud dan Kebahagiaan' karya Abd Muqit, sholat tahajud merupakan suatu bentuk sholat sunnah yang dijalankan pada waktu malam hari, biasanya setelah seseorang telah tidur.

Dalam ayat 79 surat al-Isra' dalam Al-Quran, Allah SWT menyatakan bahwa pelaksanaan sholat tahajud memiliki kemampuan untuk meningkatkan derajat seseorang dan membawanya ke tempat yang terpuji di sisi-Nya.

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Akan Ada Presiden Indonesia yang Terserang Sakit Stroke: Tidak Akan Lama Lagi...

وَمِنَ الَّيْلِ فَتَهَجَّدْ بِهٖ نَافِلَةً لَّكَۖ عَسٰٓى اَنْ يَّبْعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَّحْمُوْدًا

Artinya: "Dan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat yang terpuji". [Surat al-Isra' ayat 79].

Sholat Tahajud memiliki berbagai keutamaan, salah satunya adalah kemampuannya untuk mendekatkan seseorang dengan jodohnya dan doa yang dia panjatkan dipercaya akan lebih mudah dikabulkan.

Rasulullah SAW bersabda,

BACA JUGA:Ibu Hamil Dilarang Makan Nanas, Mitos atau Fakta? Ternyata...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: