Festival Pasar Musik: Dari Ngerock, Galau, Sampai Religi Semua Ada!

Festival Pasar Musik: Dari Ngerock, Galau, Sampai Religi Semua Ada!

Festival Pasar Musik 2023--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Festival Pasar Musik telah berhasil diselenggarakan pada akhir pekan lalu di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. 

Pencetus Festival Pasar Musik adalah CEO Nugraha Artha dan Project Director Hasyim Arief. Menurutnya, Alasan diadakannya festival ini adalah untuk menggabungkan kebutuhan pokok warga, yaitu pasar dan musik. 

Festival Pasar Musik digelar sejak Juni 2022, bersamaan dengan Pentas Pasar Musik di Bengkel Space.

BACA JUGA:Usai Operasi Mata, Kini Indra Bekti Siap Jadi MC konser Blue

Harga tiket Festival Pasar Musik normalnya untuk tiga hari dibanderol Rp 700 ribu. Festival Pasar Musik dimulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB. 

Ekspresi para musisi memberikan energi positif kepada penonton. Para penonton dan musisi terlihat sangat antusias menikmati Festival Pasar Musik 2023.

Sejumlah artis, antara lain vokalis Grup Band, Radja, Ian Kasela, lalu Ziva Magnolya, Tiara Andini, Opick, Rossa, Virzha dan Ahmad Dhani, tetap menghibur masyarakat yang hadir meski hujan sempat mengguyur wilayah Gambir Expo dan sekitarnya. Para musisi mengungkapkan perasaan gembira mereka karena bisa memeriahkan Festival Pasar Musik.

Sebelumnya Dewa 19 juga menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat setelah 30 Tahun Berkarya. Festival tersebut di gelar di Jakarta International Stadium (JIS), 4 Februari 2023.

BACA JUGA:Begini Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Asik Nonton Konser Dewa 19

“Setelah konser Dewa 19 di JIS, ini penampilan ketiga kami ,” ucap Ahmad Dhani, Founder Dewa 19.  

“Festival Pasar Musik memiliki euforia tersendiri. Acara ini menghadirkan banyak musik lama yang dikemas menjadi baru dan juga turut meramaikan panggung musik Indonesia. Festival Pasar Musik seru,” ujar Virzha, vokalis Dewa 19. 

Penyanyi religi Opick turut tampil menghiasi Festival Pasar Musik. Opick bak memberikan siraman rohani ditengah-tengah konser 

"Penasaran sama penampilan Opick sih, pasti seru berasa diberi siraman rohani di tengah-tengah konser," ujar Fanny, salah satu penonton konser.

BACA JUGA:Penonton Konser Dewa 19 Sampe Trauma Gegara Fasilitas JIS Buruk, Orang PDIP Auto Sentil Anies: 'Apanya yang Internasional?'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: