Begini Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Asik Nonton Konser Dewa 19

Begini Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Asik Nonton Konser Dewa 19

Presiden RI Jokowi dan Ibu Iriana menonton konser Dewa 19 di Medan--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekeluarga menonton Konser tiga dekade Dewa 19 di Pardede Hall, Kota Medan pada Sabtu (11/2/2023).

Presiden Jokowi dan istrinya Iriana serta putrinya, Kahiyang Ayu tiba sekitar pukul 21.20 WIB di konser bertajuk 30YearsDewa19 itu.

Rombongan orang nomor 1 di Indonesia itu datang dengan penjagaan ketat oleh Paspampres, dan juga personel TNI/Polri. Kedatangannya disambut dengan tepuk tangan riuh.

BACA JUGA:Penonton Konser Dewa 19 Sampe Trauma Gegara Fasilitas JIS Buruk, Orang PDIP Auto Sentil Anies: 'Apanya yang Internasional?'

Iriana dan Jokowi terlihat beberapa kali berjoged dan bertepuk tangan dalam konser Dewa 19 tersebut. Dewa 19 hadir dengan deretan vokalis lengkap yakni Virzha, Ari Lasso, Once, dan Ello. Sementara itu, Kahiyang hanya duduk saja.

Dewa 19 menurut Ferdi, seorang penonton yang mengaku sudah menunggu konser ini sejak lama. Ia sudah menjadi penggemar Dewa 19 sejak perjalanan masa mudanya selama kuliah di Jogja, 8 tahun yang lalu.

Ferdi adalah salah satu fans Ari Lasso. Menurutnya vokalis setelah Ari pun memiliki karakter berbeda dan sama-sama punya kekuatan membesarkan band. Setiap vokalis tak bisa dibandingkan mana yang paling bagus suaranya.

"Masing-masing vokalis punya karakternya. Sama-sama bonafid. Hebatnya Ahmad Dhani bisa menciptakan lagu sesuai dengan vokalisnya," ujarnya.

BACA JUGA:Keciduk Dirangkul Cewek Saat Konser Dewa 19, Rocky Gerung Tiba-tiba Irit Ngomong: 'Biasa Itu, Versi Caper'

Rinda, salah satu penonton lainnya yang datang bersama suami dan dua anaknya. Rinda mengaku dirinya bernostalgia dalam konser itu.

"Untung kami masih ada kesempatan nonton. Udah lama kali kami gak nonton Dewa 19," kata Rinda. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber