Keciduk Dirangkul Cewek Saat Konser Dewa 19, Rocky Gerung Tiba-tiba Irit Ngomong: 'Biasa Itu, Versi Caper'

Keciduk Dirangkul Cewek Saat Konser Dewa 19, Rocky Gerung Tiba-tiba Irit Ngomong: 'Biasa Itu, Versi Caper'

Momen Rocky Gerung tertangkap kamera saat dirangkul perempuan.-Foto: Twitter @MurtadhaOne1-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengamat politik Rocky Gerung memilih tidak banyak bersuara usai videonya dirangkul perempuan saat menonton konser Dewa 19 beredar di jagat maya hingga ramai diperbincangkan publik.

Menurut Rocky, foto dan video yang memperlihatkan kedekatan dirinya dengan perempuan itu bukanlah hal penting yang perlu dikulik-kulik.

Pun soal rumor yang menyebut keduanya berpacaran, dianggap Rocky sebagai pemberitaan infotainment yang memanfaatkan momen tersebut untuk mencari perhatian.

BACA JUGA:Anies Baswedan Disanjung Habis-habisan, Rocky Gerung Kesal: 'Ngapain Promosi, Engga Adil Buat Lawan!'

Bungkamnya Rocky Gerung jelas menjadi pemandangan yang sangat berbeda. Pasalnya, ia selama ini dikenal sangat gencar bersuara.

"Biasa itu infotainment aja ya versi caper. Tapi yang paling penting adalah politainment, kehidupan publik ada sensasi tapi kita selalu anggap sensasi itu semacam jeda saja,” kata Rocky ketika wawancara dengan Hersubeno dilansir Senin, 6 Februari 2023.

Bagi Rocky Gerung pemberitaan tentang dirinya yang dipeluk seorang perempuan muda itu sama sekali tidak penting, yang terpenting kata dia adalah masa depan bangsa ini.

"Yang substansi adalah masa depan republik," pungkasnya.

BACA JUGA:Jadi Penceramah di Pesantren, Rocky Gerung Sempat-sempatnya Sentil Jokowi: 'Nggak Ada Prestasi, Saya Juga Bisa Bikin Jalan Tol Pakai Utang!'

Sebelumnya, Rocky Gerung mendadak panen atensi masyarakat pengguna media sosial setelah foto dan video dirinya sedang dirangkul seorang perempuan viral.

Momen itu tertangkap kamera ketika keduanya sedang menonton konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Seorang pengguna instagram dengan nama akun @MurtadhaOne1 dalam sebuah cuitanya mengunggah dua foto yang menunjukkan kebersamaan Rocky Gerung dan perempuan tersebut.

Pada foto pertama tampak si perempuan sedang menemani Rocky Gerung di suatu tempat. Keduanya terlihat duduk bersama di suatu ruangan.

BACA JUGA:Tumben? Rocky Gerung Beri Pujian Buat Megawati Pasca 'Roasting' Presiden Jokowi: Kita Kasih 12 Jempol!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber