Tumben? Rocky Gerung Beri Pujian Buat Megawati Pasca 'Roasting' Presiden Jokowi: Kita Kasih 12 Jempol!

Tumben? Rocky Gerung Beri Pujian Buat Megawati Pasca 'Roasting' Presiden Jokowi: Kita Kasih 12 Jempol!

Kolase foto Rocky Gerung dan Megawati Soekarnoputri.-Foto: Disway, Tangkapan Layat YouTube Rocky Gerung Official-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Megawati tampaknya mendapat banyak dukungan usai menyelipkan pernyataan sindiran kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pidatonya pada perayaan HUT ke-50 PDIP beberapa hari lalu.

Pengamat politik Rocky Gerung menjadi salah satu pihak yang tak mau ketinggalan memberikan pujian kepada Ketua Umum PDIP itu.

Awalnya, Rocky Gerung menyinggung soal rumor yang beredar bahwa Megawati bakal menjadikan perayaan HUT ke-50 PDIP sebagai momentum mendeklarasikan capres dari partai banteng itu.

"Orang mau tunggu pidato tentang calon presiden, tapi dari awal kita sudah duga Bu Mega nggak mungkin ucapkan itu. Karena justru dia dipaksa-paksa dikepung oleh lembaga survei," ucap Rocky dilihat Postingnews.id melalui tayangan kanal YouTube Rocky Gerung Official, Kamis, 12 Januari 2023.

Menurut Rocky, tipuan Megawati itu menunjukkan kalau dirinya adalah pemimpin yang tidak mudah dikendalikan oleh para surveyor.

BACA JUGA:Kenapa? Gading Marten Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Pasca 'Umbar' Foto Liburan Bareng Gisel dan Gempi, Ternyata...

BACA JUGA:Pengakuan Putri Candrawathi Soal Tolak Lakukan Visum Setelah Kejadian Diperkosa Brigadir J: Takut Sambo Tak Mencintai Saya Lagi

"Jadi sekali lagi kita lihat satu kualitas. Itu adalah bagian dari sinyal bahwa Ibu Mega tidak ingin dikendalikan oleh para surveyor, nggak ingin dikendalikan oleh tukar tambah istana. Jadi Ibu Mega menang banyak kemarin," lanjutnya.

Rocky kemudian melayangkan pujian kepada Megawati yang secara terang-terangan menyindir Jokowi di depan lautan kader PDIP.

Sebab, menurut Rocky, sikap Megawati itu lagi-lagi menunjukkan kepahamannya soal tujuan partai tersebut didirikan.

"Jadi lepas dari soal-soal lain, khusus untuk peristiwa kemarin itu, kita kasih 12 jempol buat Ibu Mega. Beliau tidak tergoda dan dia tahu bahwa partai ini didirikan untuk bertempur bukan untuk dijadikan peralatan oligarki."

BACA JUGA:Putri Candrawati Heran Dapat Asumsi Negatif Orang-orang: 'Saya Ini Korban Kekerasan Seksual!'

BACA JUGA:Resmi Jadi Istri Didi Mahardika, Cita Citata Ungkap Janji untuk Sang Suami

"Itu mungkin yang akan dievaluasi pagi ini oleh istana, lembaga-lembaga survei bahwa memang Megawati itu adalah pemimpin," tandas Rocky.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube rocky gerung official