Pengakuan Putri Candrawathi Soal Tolak Lakukan Visum Setelah Kejadian Diperkosa Brigadir J: Takut Sambo Tak Mencintai Saya Lagi

Pengakuan Putri Candrawathi Soal Tolak Lakukan Visum Setelah Kejadian Diperkosa Brigadir J: Takut Sambo Tak Mencintai Saya Lagi

Pengakuan Putri Candrawathi Soal Tolak Lakukan Visum Setelah Kejadian Diperkosa Brigadir J: Takut Sambo Tak Mencintai Saya Lagi---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putri Candrawathi membeberkan soal pengakuan dirinya tak melakukan visum setelah peristiwa pemerkosaan di Magelang, alasannya karena takut sang suami tak mencintainya lagi. 

Hal itu diungkapkan Putri saat dirinya diperiksa sebagai terdakwa atas pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (11/01/2023).

“Betul saudara tidak lakukan visum?” tanya hakim.

BACA JUGA:Terkaget-kaget Gegara Ulah Ferdy Sambo, Putri Candrawati: Saya Tak Menyangka!

Dengan nada sedih, Putri pun mengaku kalau usai peristiwa pemerkosaan, dirinya sangat syok dan tak bisa berbuat apa-apa. Ia pun merasa malu dengan apa yang dialaminya.

Hakim kembali menanyakan, mengapa Putri memilih tak melakukan visum. Padahal, sebagaimana diketahui keluarga Sambo mempunyai protokol yang ketat soal kesehatan.

Menurut pengakuan nya, ia merasa malu pasca terjadinya peristiwa di Magelang. 

"Saya juga tidak berani menceritakan hal ini kepada psikolog, karena bagi saya ini merupakan aib yang membuat saya malu, tutur Putri

BACA JUGA:Ngotot Dilecehkan Tapi Ogah Divisum, PC Ngaku Takut Sambo Tak Cinta Lagi: 'Itu Aib'

Alhasil hakim pun menyebut bahwa peristiwa tersebut hanyalah sebuah ilusi belaka, Sambo pun juga sempat menyinggung hal tersebut saat persidangan sebelumnya.

"Suami Saudara ketika didengarkan kesaksian Sugeng Putu peristiwa di Magelang ilusi demi menutupi supaya itu tidak diungkit-ungkit ketika skenario pertama berjalan. Pada akhirnya sampai di persidangan ini peristiwa di Magelang itu akhirnya benar-benar jadi ilusi sebagaimana yang disampaikan suami saudara. Bisa Saudara terangkan?" tanya hakim.

Putri membalas perkataan hakim yang menyebutkan peristiwa di Magelang hanya ilusi, dirinya mengaku kalau saking malunya, ia sulit menyampaikan pemerkosaan itu ke sang suami dan khawatir kalau suaminya nanti tidak mencintai nya lagi bahkan sampai meninggalkannya .

"Yang Mulia, sebagai korban kekerasan seksual, tidaklah mudah untuk menyampaikan bahkan kepada saya sendiri saja saya sebenarnya malu. Karena saya tidak tahu apakah bila saya mengutarakan peristiwa tersebut suami saya akan mencintai saya, mau menerima saya kembali," ucap Putri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: