Terkaget-kaget Gegara Ulah Ferdy Sambo, Putri Candrawati: Saya Tak Menyangka!

Terkaget-kaget Gegara Ulah Ferdy Sambo, Putri Candrawati: Saya Tak Menyangka!

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi-@divpropampolri-instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus pembunuhan berencana Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang diotaki oleh Ferdy Sambo membuat Putri Candrawati kaget.

Ia mengaku tak menyangka jika suaminya tega melayangkan perintah kepada Bharada E untuk menghabisi nyawa ajudannya sendiri, Brigadir J, di rumah dinas Duren Tiga Nomor 46, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 lalu.

Menurut Putri, Ferdy Sambo sangat menghormati pekerjaannya dan institusi Polri. Sehingga, ia kaget saat tahu suaminya tega berbuat sejauh itu dan menghancurkan karirnya yang sudah dibangun selama puluhan tahun.

BACA JUGA:Presiden dan Menkopolhukam Adakan Konferensi Pers, Akui 12 Pelanggaran HAM Berat yang Dilakukan Negara

Pengakuan itu disampaikan Putri Candrawati saat menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2023.

"Saya juga tidak pernah menyangka suami saya akan seemosi dan bertindak sejauh ini. Karena saya tahu bahwa suami saya sangat mencintai seragam cokelatnya dan institusi Polri," kata Putri di ruang sidang.

Untuk itu, Putri Candrawati memohon maaf kepada keluarga Brigadir J atas dosa yang telah dilakukan suaminya.

Ia juga meminta maaf kepada Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf karena harus terlibat dalam perkara ini buntut ulah suaminya.

BACA JUGA:Kadung Habisi Bocah 11 Tahun, Remaja di Makassar Malah Kena Tipu Situs Jual-Beli Organ

"Saya mendoakan semoga yanng terbaik selalu ada dalam keluarga mereka masing-masing," ucap Putri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: