Kenapa? Gading Marten Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Pasca 'Umbar' Foto Liburan Bareng Gisel dan Gempi, Ternyata...

Kenapa? Gading Marten Mendadak Jadi Sorotan Warganet, Pasca 'Umbar' Foto Liburan Bareng Gisel dan Gempi, Ternyata...

Gading, Gisel dan Gempi saat berlibur bersama-@gadiiing-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, Gading Marteen kembali menjadi sorotan warganet di medsos alias media sosial.

Bukan soal ketampanan dan kewibawaannya, tapi netizen justru sangat mengagumi sikap Gading yang dinilai sangat 'hangat' terhadap keluarga kecilnya.

Meski diketahui, Gading sudah bercerai dengan istrinya: Gisella Anastasia cukup lama, tapi keduanya tetap tampak akrab seolah tidak pernah terjadi 'perpisahan'.

Hal tersebut tergambar lewat unggahan foto liburannya bersama Gisel dan Gempi, anak semata wayangnya yang 'diumbar' di akun Instagram @gadiiing.

Foto-foto yang diunggah pun memperlihatkan keceriaan saat berpose di beberapa lokasi eksotis saat liburan Tahun Baru 2023 kemarin.

BACA JUGA:Pengakuan Putri Candrawathi Soal Tolak Lakukan Visum Setelah Kejadian Diperkosa Brigadir J: Takut Sambo Tak Mencintai Saya Lagi

BACA JUGA:Putri Candrawati Heran Dapat Asumsi Negatif Orang-orang: 'Saya Ini Korban Kekerasan Seksual!'

Wajar jika hal itu pun mengundang reaksi warganet yang langsung mengagumi  Gading Marten sebagai sosok ayah yang hangat dan tidak egois.

Gading memang begitu mencintai dan menyayangi putrinya, bahkan dirinya sempat menyebut kalau kebahagiaan Gempi menjadi nomor satu.

Salah satu aksi berfoto yang jadi perhatian netizen, saat pria yang kini aktif di sejumlah kanal YouTube dan jadi anggota komunitas motor ini tampak sumringah berpose di Matterhorn, Zermatt, Switzerland.

Di foto itu, Gading berfoto bareng mantan istrinya Gisel dan Gempi, anaknya, yang diupload di akun instagramnya pada Rabu 11 Januari 2023.

Kecerian juga terlihat tak hanya di wajah Gading, tapi Gisel dan Gempi saat mereka berfoto di  Menara Eiffel dengan gaya lamanya, sama seperti waktu Gempi masih kecil.  

BACA JUGA:Resmi Jadi Istri Didi Mahardika, Cita Citata Ungkap Janji untuk Sang Suami

BACA JUGA:Waduh! Polisi Libatkan Dokter yang Menangani Venna Melinda Atas Kasus KDRT

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @gadiiing