Resmi Jadi Istri Didi Mahardika, Cita Citata Ungkap Janji untuk Sang Suami

Resmi Jadi Istri Didi Mahardika, Cita Citata Ungkap Janji untuk Sang Suami

Cita Citata ungkap janjinya untuk Didi Mahardika-@cita_citata-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak diketahui kapan pernikahan Didi Mahardika dan Cita Citata dilakukan namun Cita Citata mengungkap janjinya untuk sang suami.

Diketahui, Didi Mahardika sempat mengunggah foto mengenakan topeng dan memamerkan buku nikah yang membuat netizen bertanya-tanya.

Kini, setelah keduanya sah menjadi pasangan suami istri Cita Citata mengunggah kata-kata manis untuk Didi Mahardika. Melalui unggahan Instagram, Cita Citata mengatakan bahwa pertemuannya dengan Didi Mahardika adalah sebuah takdir.

BACA JUGA:Akan Ditahan Selama 20 Hari di Rutan KPK, Kepala RSPAD Gatot Subroto Beberkan Kondisi Kesehatan Enembe Saat ini...

"Untuk suamiku, bertemu denganmu adalah takdir dan di luar kendaliku," kata Cita Citata dalam unggahan Instagram @cita_citata Rabu, 11 Januari 2023.

Cita Citata jugaberterima kasih kepada Didi telah menjadikan dirinya sebagai Istri, dan Cita Citata berjanji akan selalu mencintai suaminya hingga waktu memisahkan mereka.

"Terima kasih telah menjadi pasangan hidup yang hebat dalam suka dan duka. Aku berjanji bahwa aku akan mencintaimu saat kita bersama dan saat kita berpisah," ujarnya.

Kabar kencan Didi Mahardika dan Cita Citata mencuat setelah Cita Citata membagikan video boomerang saat sedang dirangkul oleh seorang pria. 

BACA JUGA:Terkaget-kaget Gegara Ulah Ferdy Sambo, Putri Candrawati: Saya Tak Menyangka!

Namun, wajah pria yang merangkul Cita Citata tidak diperlihatkan, identitas sang pria mengarah pada Didi Mahardika karena unggahan Instagram mereka sangat mirip.

Dalam waktu yang sama, Didi Mahardika juga membagikan Instagram Story berupa video boomerang bendera merah putih di lokasi yang sama dengan Cita Citata.

"Zaman now, ini namanya Healing cenah! *canda healing," kata Cita Citata dalam unggahan Instagram @cita_citata.

Setelah diisukan bahwa keduanya berpacaran, akhirnya Cita Citata membagian momen bahwa dirinya dilamar oleh Didi Mahardika pada bulan Agustus 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: