Waduh! Polisi Libatkan Dokter yang Menangani Venna Melinda Atas Kasus KDRT

Waduh! Polisi Libatkan Dokter yang Menangani Venna Melinda Atas Kasus KDRT

Venna Melinda mengajukan perceraian-@Vennamelindareal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur akan memeriksa dokter yang pertama kali menangani Venna Melinda di rs usai mendapat perlakuan KDRT.

Diketahui, Venna Melinda dilarikan ke RS di daerah Kediri karna mengalami pendarahan pada bagian hidung.

Polda Jawa Timur memeriksa dokter untuk melengkapi berkas KDRT Venna Melinda aagar lebih jelas.

BACA JUGA:Akan Ditahan Selama 20 Hari di Rutan KPK, Kepala RSPAD Gatot Subroto Beberkan Kondisi Kesehatan Enembe Saat ini...

"Penyidik saat ini memeriksa dokter pertama yang menangani sakitnya Mbak Venna di sana karena yang bersangkutan sempat ke dokter dengan hidung terluka, sekarang lagi diperiksa," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Dirmanto di Polda Jatim Rabu, 11 Januari 2023.

Selain memeriksa dokter, penyidik mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu hotel di Kota Kediri. Sementara status Ferry Irawan sampai saat ini masih menjadi tersangka.

"Sampai saat ini sekarang statusnya masih jadi saksi, pemeriksaan terlapor kemungkinan ada pemeriksaan tambahan. Kalau bukti cukup," ujarnya.

Tak hanya itu, Dirmanto mengatakan bahwa Ferry Irawan sempat menemui Venna Melinda, ketika keduanya mendatangi Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan. Ferry Irawan sempat menyampaikan permintaan maaf pada Venna Melinda.

BACA JUGA:Terkaget-kaget Gegara Ulah Ferdy Sambo, Putri Candrawati: Saya Tak Menyangka!

"Terlapor Senin itu kan pagi rencananya diperiksa. Pada saat berkas perkara polres dilimpahkan pagi, kami melakukan pemeriksaan, cuma dia menyatakan sakit kemudian minta waktu pemeriksaan. Sore datang lagi sempat ketemu korban dan minta maaf," tuturnya.

Penyidik Polda Jawa Timur akan memeriksa kembali Venna Melinda yang melaporkan kasus KDRT nya pada hari Minggu, 8 Januari 2023.

Dirmanto juga mengatakan pihak penyidik sudah berkomunikasi dengan pihak Venna Melinda soal pemeriksaan lanjutan tersebut.

Rencananya, Venna Melinda akan datang bersama Hotman Paris selaku pengacaranya saat menjalani pemeriksaan pada hari Kamis, 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Bosan Lihat PC Nangis Terus di Persidangan, Hakim Beri Teguran: 'Jangan Nangis ya, Lama-lama...'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: