Usai Operasi Mata, Kini Indra Bekti Siap Jadi MC konser Blue

Usai Operasi Mata, Kini Indra Bekti Siap Jadi MC konser Blue

Indra Bekti siap jadi MC konser Blue-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indra Bekti dikabarkan akan menjadi MC dalam acara konser Blue dan mempersiapkan terus menerus kesehatannya.

Beberapa waktu lalu Indra Bekti sudah menjalani operasi mata bagian kiri, kali ini dirinya akan melanjutkan operasi mata bagian kanan.

Indra Bekti menjalani operasi mata di RSPAD Gatot Soebroto dan akan terus observasi dirumah sakit tersebut.

BACA JUGA:Apes! 280 Sepatu Raib Dicuri Maling di Bekasi: 'Ya Allah Jahat Banget Manusia'

"Alhamdulillah mas Bekti kemarin baru menjalani operasi mata sebelah kiri, dia masih belum enakan mungkin karena masih ada jahitan," jelas Aldilla Jelita saat berada di kawasan Tendean Senin, 13 Februari 2023.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Dila ini mengatakan bahwa selain sakit, Indra Bekti juga mengeluhkan rasa gatal di mata bagian dalamnya. Sehingga lusa ia akan kembali untuk melakukan cek up.

"Nanti hari Rabu mau ngecek lagi karena jahitannya kerasa sakit gitu," kata Dila.

Kendati masih merasa gatal dan sakit, namun penglihatan presenter 45 tahun ini sudah normal. Akan tetapi Indra Bekti harus kembali menjalani tindakan operasi untuk mata sebelah kanannya.

BACA JUGA:Parah! Makassar Terendam Banjir, Ketinggian Air Capai Leher Orang Dewasa

Rencananya operasi mata bagian kanan Indra Bekti akan dilanjutkan di dua minggu mendatang.

"Tapi dia udah bisa lebih ngelihat lagi matanya sebelah kiri. Nanti sebelahnya dua sampai tiga minggu lagi bakal operasi lagi (untuk mata sebelah kanan)," ungkap Aldila Jelita.

"Yang paling parah (mata) sebelah kiri, jadi kita utamakan operasi yang sebelah kiri, kemarin diliatin videonya, banyak banget darah di retinanya," jelasnya lagi.

Kini, Indra Bekti sudah kembali ke rumah dan masih dalam masa pemulihan. Akan tetapi besok pada Selasa, 14 Februari 2023 Indra Bekti akan tampil untuk nge-MC di konser grup musik Blue di Jakarta.

BACA JUGA:Kacau! Berebut Lahan Parkir, Dua Ormas Bentrok di Tangerang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: