Simak Sederet Pria yang Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Nikita Mirzani, Ada Kiki The Potters Juga Lho!

Simak Sederet Pria yang Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Nikita Mirzani, Ada Kiki The Potters Juga Lho!

Nikita Mirzani artis tenar-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

4. Indra Birowo

Pada 2012, aktor sekaligus komedian Indra Birowo dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Nikita selama setahun lebih. Namun, hal tersebut dibantah oleh Indra yang mengaku tidak ada hubungan spesial diantara keduanya.

5. Hengky Kurniawan

Aktor yang kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat ini kabarnya pernah menjadi kekasih dari Nikita. Isu kedekatan keduanya diperjelas saat Hengky dan Niki kepergok pergi ke bioskop bersama.

BACA JUGA:Rocky Gerung Dirangkul Cewek Cantik Namanya Salsabila Syaira, Intip Profilnya di Sini

6. Sajad Ukra (mantan suami kedua)

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah pada  11 Oktober 2013 dan dikaruniai seorang putra bernama Azka Raqilla Ukra. Namun, lagi-lagi mahligai rumah tangga yang dibangun oleh Niki harus kandas di usia yang baru dua tahun.

7. Samuel Rizal

Pada 2015, Nikita Mirzani pernah menjalani hubungan asmara dengan pebasket sekaligus model tampan, Samuel Rizal. Sempat mengelak adanya jalinan cinta di antara keduanya, pada tahun 2016 akhirnya mereka mengakui hubungan istimewa itu.

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjaman Tanpa Jaminan, Pinjol Resmi dari Bank BRI Hingga 20 Juta

Namun, setelah enam bulan menjalani kisah cinta bersama, hubungan keduanya pun dikabarkan berakhir.

8. Paulo

Pada April tahun 2017, Nikita Mirzani pernah berpacaran dengan pria bule asal Italia, Paulo. Namun, karena jarak yang memisahkan maka hubungan keduanya harus selesai.

Itulah 8 nama lelaki yang pernah menjalin hubunngan dengan Nikita Mirzani meskipun hubungannnya sudah kandas tetapi ada beberapa lelaki yang masih berkomunikasi baik dengan Nikita.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: