Ngeri! Pengacara Brigadir J Ngaku Didatangi Sosok Berbintang Bawa Sogokan Dolar: 'Sudahlah, Damai Aja'

Ngeri! Pengacara Brigadir J Ngaku Didatangi Sosok Berbintang Bawa Sogokan Dolar: 'Sudahlah, Damai Aja'

Kamaruddin Simanjuntak dan Ferdy Sambo.-Foto: Disway-

“Nah yang kedua, jangan serang pimpinan dan institusi, oke. Yang ketiga, jangan ngomong dulu di media sementara waktu sampai dengan selesai gitu kan.”

“Ini semua diokein, bahkan katanya sudah disiapkan ya sejumlah gambar-gambar Presiden Amerika itu (dolar) sebagai tanda itikad baik gitu ya. Nah cuma Bang Kamaruddin enggak mau terima karena buat apa diterima kan, orang enggak ada urusan kok, kok jadi kita yang dibayar. Ini kan kita murni bekerja,” lanjutnya.

Di tengah kasus yang masih abu-abu, Kamaruddin tiba-tiba ditanya lagi oleh oknum itu kapan ingin dikirimkan uangnya sambil terus menekan untuk mendamaikan kedua belah pihak.

“Nah akhirnya selesai. Kasusnya belum jelas, ternyata di follow up ‘bagaimana ini? Kapan mau dikirim gambar-gambar dolar Amerika itu?’,” kata Martin menirukan omongan oknum tersebut.

BACA JUGA:Tak Terima Dituduh Goda Brigadir J Pakai Baju Seksi, Putri Candrawathi: 'Saya Ganti Piyama dan Celana Pendek'

Ia menambahkan, “Kata Bang Kamaruddin gini ‘loh pelakunya udah jelas belom?’. ‘Ah udahlah damaiin aja’, katanya gitu kan. Dari situlah kita tahu bahwa ternyata ada upaya-upaya untuk menggugurkan kasus ini.”

Selain itu, Martin juga mengungkap ada upaya yang sama sebelum tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada para pelaku pembunuhan Brigadir J. Sayangnya, ia belum mengetahui apakah itu oknum yang sama dengan sebelumnya atau bukan.

MAU T-SHIRT POSTINGNEWS GRATIS?

Temukan artikel menarik lainnya dan dapatkan suvenir menarik: T-Shirt keren khas Postingnews.id, hanya dengan mengirim pesan WhatsApp bertuliskan: Mau T-Shirt Dong,

Ukuran.... (isi ukurannya), kirim ke  0812-86135101.  Jangan lupa, sertakan alamat lengkap kalian ya gais...

Info lengkap, kamu bisa cek di sini: T-Shirt Gratis Buat Postingers

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber