Rayakan 500 Ribu Visitor, Postingnews Bagikan Hadiah Keren Buat Pembaca Setia, Cek Yuk...

Rayakan 500 Ribu Visitor, Postingnews Bagikan Hadiah Keren Buat Pembaca Setia, Cek Yuk...

T-Shirt Keren dari Postingnews.id dibagikan pada 50 postingers setia-Postingnews.id-Postingnews.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID – Jalin silaturahmi yang erat dengan para pembaca setia, Postingnews.id berusaha membangun komunikasi 2 arah yang berkualitas.

Tak hanya membuka jalur komunikasi via akun sosial media: @postingnewsid (Twitter), @postingnewsofficial (Facebook) dan @postingnews.official (IG), tapi juga via nomor admin di 0812-86135101.

Terbukti, live online perdana pada awal Maret tahun lalu (1 Maret 2022), kehadiran Postingnews.id sebagai media informasi digital baru yang ikut meramaikan dunia media online sangat baik diterima para pembaca setia yang selalu mengikuti sajian informasi menarik dan menghibur dari kami.

Pembaca yang awalnya bisa dihitung jari, perlahan namun pasti terus bertambah. Hingga jelang umur 1 tahun di bulan Maret 2023 ini, Postingnews.id sudah mencapai 500.000 visitor per harinya dengan total pageviews di kisaran 1-1,2 juta pv. Alhamdulillah...

BACA JUGA:Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Ingin Suntik Filler: 'Insha Allah Seperti Ini Terus'

BACA JUGA:Makan di Malam Hari, Bisa Auto Bikin Perut Buncit? Ini Faktanya!

Emang sih, masih kecil, jika dibanding media sejenis yang  mainstream, tapi kami tetap bersyukur dan mengucapkan terimakasih tak terhingga pada para pembaca setia yang tak bosan-bosan mendukung kami, hadir setiap hari membaca konten-konten Postingnews.id.

Kami yakin dan optimis, ke depannya pembaca akan terus bertambah dari berbagai wilayah. Tak hanya di Indonesia, tapi mancanegara yang memberi kontribusi cukup besar bagi perkembangan Postingnews.id dalam menyajikan informasi terupdate, segar dan menghibur.

 Nah, makanya untuk merayakan kesuksesan pencapaian langkah kecil kami ini, kami pun ingin berbagi sedikit kebahagian dengan para pembaca dengan cara membagikan suvenir secara cuma-cuma alias gratis. Yakni 50 buah T-Shirt keren sebagai tanda terimakasih kami pada kalian.

Caranya pun mudah, kalian cukup like akun medsos Postingnews.id (IG, Twitter atau Facebook), lalu kirimkan pesan WA ke nomor admin kami di 0812-8613-5101 dengan format: Mau Dong, T-Shirt Kerennya, ukuran.... (isi ukuran yang kamu mau). Jangan lupa, sertakan alamat lengkap kalian ya...

BACA JUGA:Aktor China Hu Ge Ternyata Sudah Menikah, Bahkan Kini Memiliki Anak Lho!

BACA JUGA:Hotman Paris Sebut Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Tanda Tangani Perjanjian Pranikah, Ternyata Ini Toh Artinya!

Udah, hadiahnya itu doang? Eits.. sabar gais... tentu masih banyak merchandise menarik lainnya yang bakal Postingnews.id bagikan buat para pembaca setia, jelang ulang tahun ke-1 Postingnews.id, Maret mendatang.

Pastinya, kejutan-kejutan sudah disiapkan, buat kalian para postingers semua. So, ikuti terus informasinya di Postingnews.id. Dijamin gak nyesel kok, gais...

   

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: postingnews.id