Hotman Paris Sebut Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Tanda Tangani Perjanjian Pranikah, Ternyata Ini Toh Artinya!

Hotman Paris Sebut Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Tanda Tangani Perjanjian Pranikah, Ternyata Ini Toh Artinya!

Ferry Irawan dan Venna Melinda.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea memberikan penjelasan tentang bagaimana nasib perjanjian pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Belakangan ini perjanjian pranikah keduanya memang tengah diungkit pasca munculnya kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dijelaskan oleh Hotman Paris bahwa perjanjian itu beriis tentang kesepakatan tentang harta Venna dan Ferry akan menjadi kepemilikan atau hak dari masing-masing orang.

BACA JUGA:Beredar Kabar Ferry Irawan Simpan 'Video Bugil' Venna Melinda, Ancam Sebarkan Gegara Ajakan Hubungan Badan Ditolak?

Dengan begitu dapat dipastikan bahwa perjanjian pranikah itu bukan dianggap sebagai harta gana-gini.

Hal tersebut dijelaskan oleh Hotman Paris saat menjalani konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Februari 2023.

"Mereka tanda tangani perjanjian pranikah, artinya seluruh harta dari masing-masing adalah hak masing-masing, tidak sebagai harta gana-gini," ucap Hotman Paris.

Akan tetapi untuk saat ini belum akan terlalu dibahas secara mendala terkait nasib perjanjian pranikah Venna dan Ferry.

BACA JUGA:Asisten Pribadi Hotman Paris Jadi Korban Penganiyaan, Sang Pengacara Kondang ikut Turun Tangan: Aku Hubungi Kapolres!

Hal itu lantaran perjanjian pranikah itu dikatakan tak punya kaitan dengan proses perceraian yang bakal dihadapi keduanya.

Hotman Paris masih belum bisa mengungkap lebih jelas kapan pembahasan soal perjanjian pranikah atau harta gana-gini akan dibahas.

"Untuk sekarang perjanjian pranikah tidak ada kaitannya dengan perceraian karena dalam proses perceraian, perceraiannya dulu," tandas Hotman.

"Baru kemudian kalau ada harta gana-gini, baru di situlah dipersoalkan apakah ada perjanjian pisah harta atau tidak," tambah Hotman.

MAU T-SHIRT POSTINGNEWS GRATIS?

Temukan artikel menarik lainnya dan dapatkan suvenir menarik: T-Shirt keren khas Postingnews.id, hanya dengan mengirim pesan WhatsApp bertuliskan: Mau T-Shirt Dong, Ukuran.... (isi ukurannya), kirim ke  0812-86135101.  Jangan lupa, sertakan alamat lengkap kalian ya gais...

Info lengkap, kamu bisa cek di sini: T-Shirt Gratis Buat Postingers

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber