Asisten Pribadi Hotman Paris Jadi Korban Penganiyaan, Sang Pengacara Kondang ikut Turun Tangan: Aku Hubungi Kapolres!

Asisten Pribadi Hotman Paris Jadi Korban Penganiyaan, Sang Pengacara Kondang ikut Turun Tangan: Aku Hubungi Kapolres!

Aspri Hotman mengalami [email protected]_nallendra-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Intan Nallendra sebagai asisten pribadi dari pengacara terkenal yaitu Hotman Paris mendapatkan penganiyaan saat datang ke acara Bunda Corla.

Intan mengalami luka memar  di beberapa bagian tubuh, salah satunya kepala dan tangan. Asisten Hotman Paris itu mengalami luka perih di sekitar wajah, dahi, dan kedua tangan.

Intan mengatakan bahwa dirinya langsung mengadu kepada Hotman Paris usai mengalami penganiyaan.

BACA JUGA:'Gerak Senyap' Berhasil! IPW Ungkap 3 Strategi Licik Sambo untuk Bebas Hukuman Maksimal: 'Dia Dekati Mahkamah Agung'

Bahkan, Intan memperlihatkan aduan dirinya dalam bentuk percakapan kepada Hotman Paris yang dibagikan ke akun Instagram pribadi Intan.

Dalam percakapan Intan dan Hotman, pengacara kondang 60 tahu itu meminta asisten pribadinya segera membuat laporan polisi dan melakukan visum. Setelah itu, Hotman Paris akan menghubungi Kapolres Bali.

"Besok. Aku hubungin Kapolres dari Bali," kata Hotman Paris dalam bukti percakapan yang diunggah Instagram @xio_nallendra Minggu, 22 januari 2023.

Intan Nallendra akhirnya melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sosok terlapor dalam kasus tersebut diduga berinisial MW.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2023, Inilah Kumpulan Ucapan Imlek, Mulai dari Bahasa Mandarin, Hingga Bahasa Inggris

Laporan Intan Nallendra terhadap NW terdaftar dengan nomor LP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA yang masuk sejak Minggu, 23 Januari 2023.

Sekadar informasi mengenai penganiyaan yang terjadi pada Intan, Intan Nallendra menghadiri konser Bunda Corla di Jakarta. Saat akan pulang tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampirinya.

Pria tersebut diduga meludahi, menjambak, dan melakukan penganiayaan pada Intan Nallendra. Asisten pribadi Hotman Paris ke-20 itu membenarkan bahwa ada masalah personal dengan MW, ia menduga bahwa pelaku penganiayaan seorang gay.

"Maaf yang nanya, yg mukul bukan pacar aku, tapi ini diduganya laki suka laki," ucap Intan Nallendra.

BACA JUGA:Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United, Lengkap dengan Link Live Streaming Tinggal Klik!

Sumber: berbagai sumber

(edited)