Beredar Kabar Ferry Irawan Simpan 'Video Bugil' Venna Melinda, Ancam Sebarkan Gegara Ajakan Hubungan Badan Ditolak?

Beredar Kabar Ferry Irawan Simpan 'Video Bugil' Venna Melinda, Ancam Sebarkan Gegara Ajakan Hubungan Badan Ditolak?

Venna Melinda dan Ferry Irawan.-Foto: Diolah dari Google-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis senior Venna Melinda lagi-lagi membongkar tabiat bejat Ferry Irawan, khususnya terkait urusan ranjang. Ibunda Verrell Bramasta ini mengaku bahwa suaminya tak segan-segan bertindak kejam bila hasrat berhubungan badan tidak dipenuhi.

Hal itu disampaikan Venna Melinda saat menggelar konferensi pers terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Rabu, 1 Februari 2023.

Venna Melinda mengungkapkan, Ferry Irawan sering berbuat kasar dan mengintimidasi dirinya jika syahwatnya tak dilayani.

BACA JUGA:Seorang Pemuda Katolik Gugat MK Soal Hukum Nikah Beda Agama, Sah atau Tidak?

Bahkan, kata Venna Melinda, suaminya itu sempat mengancam menyebarkan video ketika dirinya dalam kondisi bugil ke publik lantaran menolak diajak berhubungan badan.

“Masa awal dalam 10 bulan pernikahan, Ferry memang tidak melakukan KDRT. Tapi setelah 6 bulan jalan, dia melakukannya,” ungkap Venna Melinda.

Persisnya, kata dia, saat Venna Melinda mengajak Ferry Irawan ke Medan, Sumatra Utara, untuk urusan pekerjaan pada 17 November 2022.

“Itu pertama kali dia melakukan KDRT,” kata dia.

BACA JUGA:Venna Melinda Tolak Mentah-mentah Kehadiran Ibunda Ferry Irawan: Ditelepon Tapi Ditolak!

Sama seperti peristiwa di hotel Kota Kediri, Jawa Timur, saat di Medan pun Ferry Irawan murka karena Venna Melinda menolak berhubungan intim.

“Pagi-pagi di kamar, biasa, keinginannya tak terpenuhi. Kan saya jam 9 pagi harus sudah di tempat talkshow, jadi influencer. Saya bilang ‘Bi saya harus siap-siap, mandi, sarapan.’ Ya seperti biasa, dia langsung marah,” beber Venna Melinda.

Mendapat penolakan, Ferry Irawan langsung memiting kemudian mendorong tubuh Venna Melinda ke ranjang.

“Tiba-tiba saya dipiting, sakit sekali. Dia pesilat, tenaganya luar biasa. Selalu kena tulang rusuk saya,” kata Venna Melinda.

BACA JUGA:Verrel Bramsata Blak-blakan Tak Nyaman Lihat Konten Malam Pertama Venna Melinda dan Ferry Irawan: Harusnya Nggak Eksplisit

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: