Verrel Bramsata Blak-blakan Tak Nyaman Lihat Konten Malam Pertama Venna Melinda dan Ferry Irawan: Harusnya Nggak Eksplisit

Verrel Bramsata Blak-blakan Tak Nyaman Lihat Konten Malam Pertama Venna Melinda dan Ferry Irawan: Harusnya Nggak Eksplisit

Verrell Bramasta dan Venna Melinda-@bramastavrl-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Verrel Bramasta mengaku tidak nyaman melihat konten bucin yang pernah diperlihatkan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan di awal-awal pernikahan.

Menurut Verrel, sudah seharusnya rahasia dapur disimpan baik-baik oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan, bukan malah jadi konsumsi publik.

Meski bahagia melihat kemesraan keduanya, tetapi Verrel menyebut tidak elok rasanya menjadikan rahasia ranjang sebagai konten video di media sosial.

BACA JUGA:Terus Terbongkar, Aib Ferry Irawan Dibocorkan Verrel Bramasta: 'Nggak Pernah Dikasih Hadiah'

"Bahagia betul tapi jujur itu agak mixed feelings (campur aduk rasanya) karena di satu titik aku senang lihat mama happy, tapi di sisi lain agak ngerasa nggak nyaman sebagai anak," kata Verrel, dikutip dari sebuah video YouTube.

"Karena ada beberapa hal yang diceritain kayak soal malam pertamanyalah atau apa yang menurut aku harusnya hal-hal kayak itu nggak perlu eksplisit," ujar Verrel menambahkan.

Kini Verrel Bramasta hanya bisa terus mendukung sang ibunda di saat-saat sulit seperti ini. 

Meski saat ini Verrel mengaku sampai capek menghadapi semua pemberitaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda di media.

BACA JUGA:Sempat Trauma Akibat KDRT, Verrell Bramasta Ungkap Kondisi Terkini Venna Melinda: 'Aku Akan Terus Doain Mama'

"Dengan semua situasi saat ini, jujur aku lelah banget. Jadi kalau capek itu kan capek fisik karena syuting, olahraga," pungkasnya.

"Cuma belakangan ini lelah (mental) banget karena kalau dipikir-pikir," sambung Verrel.

Sebelumnya Verrel Bramasta membongkar aib sang ayah sambungnya seusai dirinya kesal karna sang ayah sambung telah melakukan KDRT pada ibundanya.

Verrell mengaku tak pernah mendapatkan hadiah dari Ferry selama menjadi ayah sambungnya.

BACA JUGA:Venna Melinda Diramal Denny Darko Bakal Restui Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona: Setelah Kejadian Ini..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber