Venna Melinda Diramal Denny Darko Bakal Restui Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona: Setelah Kejadian Ini..

Venna Melinda Diramal Denny Darko Bakal Restui Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona: Setelah Kejadian Ini..

Venna Melinda akan restui hubungan Verrel dan Natasha-@Vennamelindareal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Denny Darko memprediksi bahwa usai mengalami KDRT Venna Melinda akan memberi restu hubungan Verrel dengan Natasha.

Natasha dan Verrel sebelumnya terhalang hubungannya akibat keyakinan salah satunya.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah lama kenal, bahkan keduanya terlihat selalu menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA:'Gerak Senyap' Berhasil! IPW Ungkap 3 Strategi Licik Sambo untuk Bebas Hukuman Maksimal: 'Dia Dekati Mahkamah Agung'

“Ini akibatnya adalah tentang bagaimana kita menilai orang lain,” kata Denny saat berada di Jakarta Pusat Minggu, 22 Januari 2023.

Denny menyebutkan bahwa Venna Melinda berkali-kali mengatakan bahwa dirinya salah menilai Ferry Irawan, hal itu lah yang membuat Venna akhirnya memberikan lampu hijau atas hubungan anak sulungnya bersama Natasha Wilona.

“Kadang-kadang kita mengaku mengenal seseorang tapi ternyata kita bisa saja tidak mengenal orang itu tadi. Terutama jika ternyata orang tersebut baru kita kenal,” ujarnya.

Melalui media kartu-kartunya, Denny mengatakan jika Verrel meminta restu kembali kepada Venna Melinda tentang hubungannya dengan Natasha maka kemungkinan besar restu tersebut akan diberikan oleh sang ibunda.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2023, Inilah Kumpulan Ucapan Imlek, Mulai dari Bahasa Mandarin, Hingga Bahasa Inggris

"Restu ibu itu adalah cups pelengkap yang akan menentukan segalanya, dan saya melihat restu itu sepertinya akan diberikan,” katanya.

Melihat kedekatan dan kegigihan antara Verrel dan Natasha, , Denny mengatakan bahwa perbedaan yang menjadi benteng hubungan keduanya tidak akan menghalangi kebersamaan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Justru Denny memberikan pandangan bahwa keduanya seolah diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.

“Saya pikir ujian Verrel dan Wilona sekian lama ini membuktikan bahwa ketulusan cinta, kecocokan mereka berdua ini itu melampaui ruang dan waktu, melampaui semua perbedaan yang ada. Seakan-akan mereka berdua ini diciptakan satu untuk yang lainnya,” katanya.

BACA JUGA:Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United, Lengkap dengan Link Live Streaming Tinggal Klik!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber