5 Benda Alternatif untuk Menambah Sensasi Berhubungan Intim dengan Istri, Nomor 5 Baru Tahu!

5 Benda Alternatif untuk Menambah Sensasi Berhubungan Intim dengan Istri, Nomor 5 Baru Tahu!

5 Benda untuk sang istri puas-ilustrasi-Pixabay

BACA JUGA:Cek Profil Clara Shinta, Wanita Seksi Diduga Jadi Simpanan Pejabat

2. Cambuk atau flogger

Cambuk atau flogger bisa menjadi salah satu benda alternatif yang dapat membuat pasangan mendesah ketika berhubungan intim. 

Cambuk pun termasuk benda yang digunakan dalam kegiatan BDSM agar semakin meningkatkan gairah biologisnya. Biasanya ada salah satu pihak yang akan menggunakan cambuk selama di atas ranjang untuk kepuasan bersama.

Sudah siap menggunakan cambuk selama sesi bercinta agar suara desahan pasangan semakin keras?

BACA JUGA:Polisi Pastikan Tak Ada Bekas Kekerasan Seksual di Tubuh Korban Pembunuhan Apartemen Jaktim

3. Kondom bergerigi

Cukup banyaknya varian kondom yang dijual di pasaran, namun sekarang ada jenis kondom yang juga mampu dimanfaatkan sebagai alat bantu saat berhubungan intim.

Kondom bergerigi bisa menjadi salah satu alat bantu yang dapat digunakan untuk memuaskan istri ketika berhubungan badan.

Tak hanya bisa memuaskan pasangan di ranjang saja, namun kondom bergerigi dapat menciptakan suara mendesah saat sesi bercinta. 

Kondom bergeringi didesain dengan tekstur khusus, sehingga diminati karena mampu memberikan kenikmatan yang lebih ketika masuk ke dalam Mrs V. 

Selain bisa meningkatkan sensivitas selama sesi bercinta di atas ranjang, kondom bergerigi dapat menambah intensitas gesekan dan stimulasi yang menyenangkan.

Gesekan pada dinding Mrs. V akan membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul perempuan dan pelan-pelan dapat menciptakan suara desahan, sehingga gairah laki-laki juga ikut membara. 

BACA JUGA:Usai Seks Pingsan? Ini Penyebabnya

4. Vibrator

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber