Alasan Fitri Salhuteru Selalu Temani Nikita Mirzani, Ternyata Fakta Ini Terkuak

Alasan Fitri Salhuteru Selalu Temani Nikita Mirzani, Ternyata Fakta Ini Terkuak

Fitri Salhuteru selalu temani Nikita Mirzani menjalani kasus hukum-Tangkapan Layar Youtube Melaney Ricardo-YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Fitri Salhuteru mendampingi di setiap Nikita menghadapi masalah hukum ternyata Fitri adalah sahabat sejatinya Nikita Mirzani.

Fitri Salhuteru yang merupakan seorang bisnis women dan pengusaha telekomunikasi serta properti. Dirinya terbilang sudah cukup lama bersahabat.

Melihat sahabatnya mengalami masalah atas kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra, Fitri Salhuteru lantas tak berdiam diri. Fitri Salhuteru terus memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Plesetkan Kata Khilafah, Dede Budhyarto Disindir Ustadz Felix Siauw

Dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Fitri mengaku kedekatannya dengan Nikita sempat membuat beberapa teman lainnya menjauh.

"Kalau misalkan kalian takut dekat aku, karena aku berteman dengan Niki." Ucap Fitri dikutip dari Youtube Melaney Ricardo Kamis, 27 Oktober 2022.

"Lu gak papa menjauh dari gue," ucap Fitri.

Dirinya memilih tetap terus berada di dekat Nikita Mirzani meskipun banyak orang yang menjauhi dirinya karna telah menjadi sahabat Nikita Mirzani.

"Aku gak pernah bingung untuk memilih."

BACA JUGA:Akhirnya! AHY Masuk Nominasi Cawapres, Surya Paloh: Saya Serahkan ke Pak Anies

"Aku tetap stay sama Niki," ucap Fitri.

Hal itu bukan berarti Fitri Salhuteru tidak sayang dengan teman-temanya, pun ia tetap menghargai pilihan mereka untuk berteman dengan siapapun.

"Bukannya aku gak sayang dan gak sedih kalau mereka menjauh dari aku ya," ucap Fitri

Alasan dirinya dekat dengan Nikita karena Fitri mengaku sebagai sosok yang sayang kepada anak dan hal pertama yang ia pedulikan dari Nikita adalah anak-anak dari sahabatnya itu. Hal itu dikarenakan menurutnya Nikita tidak memiliki figur seorang suami.  “Karena dia gak punya figur suami atau orang tua atau apa,” terang Fitri.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: