Terjawab! Ini 3 Alasan, Kenapa Yoga di Pagi Hari Lebih Baik Bagi Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Metabolisme

Terjawab! Ini 3 Alasan, Kenapa Yoga di Pagi Hari Lebih Baik Bagi Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Metabolisme

ilustrasi yoga-istimewa-google

Ketika kita membawa kesadaran tentang bagaimana kita bernapas, kita dapat mulai menenangkan vritti atau gelombang pikiran.

Treece Stanley menyebut, hanya 5 menit pernapasan dalam, lambat, terus menerus, dan sadar adalah latihan yang dia lakukan untuk menenangkan pikirannya yang sibuk.

2. Tingkatkan fokus dan konsentrasi

BACA JUGA:Video Syur Mirip Ardhito Pramono Hebohkan Warganet

Selain membangunkan pikiran dan membangun aliran pikiran yang tenang, yoga dengan latihan pernapasan sadar juga akan memberi Anda dorongan fokus dan konsentrasi mental.

Direktur Pendidikan YogaSix, Kelly Clifton Turner percaya bahwa saat Anda bernapas melalui aliran yoga, Anda akan menyediakan banyak oksigen segar bagi otak Anda.

Ini akan membantu menghilangkan rasa kantuk dan meningkatkan kejernihan mental Anda untuk hari yang akan datang.

Menciptakan dorongan mental yang kuat di awal hari Anda, akan memastikan bahwa Anda dapat memulai pekerjaan dengan persiapan dan memungkinkan Anda bekerja dengan efisiensi maksimum.

+++++

3. Tingkatkan metabolisme Anda

Jika Anda berjuang untuk mempertahankan berat badan yang sehat, Anda harus mempertimbangkan untuk mengalihkan latihan yoga Anda ke jam sebelumnya.

Turner percaya bahwa yoga pagi akan membangunkan tubuh Anda dan meningkatkan metabolisme Anda untuk hari itu.

Memasukkan beberapa putaran ke dalam aliran yoga pagi Anda, juga akan membantu merangsang sistem pencernaan Anda, membantu menghilangkan kembung dari makan malam dan membuat Anda merasa hebat.

BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Heran Mantan Menpora Roy Suryo Belum Ditahan

Anda benar-benar dapat meningkatkan metabolisme Anda jika memilih kelas yoga yang bertenaga atau saat panas di pagi hari.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber