Terjawab! Ini 3 Alasan, Kenapa Yoga di Pagi Hari Lebih Baik Bagi Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Metabolisme

Terjawab! Ini 3 Alasan, Kenapa Yoga di Pagi Hari Lebih Baik Bagi Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Metabolisme

ilustrasi yoga-istimewa-google


Melakukan yoga, dianjurkan pada pagi hari, setidaknya ada 3 alasan dan manfaat yang perlu Anda tahu, salah satunya meningkatkan metabolisme | Ilustrasi by google

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada banyak gerakan olahraga yang baik untuk kesehatan, salah satunya gerakan POSTINGNEWS.id/listtag/29813/yoga" style="font-weight: 700;" >yoga dipercaya banyak memiliki manfaat.

Tidak peduli jam berapa melakukan gerakan yoga di atas matras, dipastikan Anda masih akan menerima semua manfaat luar biasa dari gerakan yoga.

Meski begitu, tetap saja ada sejumlah alasan penting dan unik untuk berlatih yoga di pagi hari.

Setelah Anda bisa melakukan kebiasaan yoga setiap harinya, maka Anda pasti akan melihat perubahan yang kuat pada tubuh, hati, dan pikiran Anda.

BACA JUGA:KPK Periksa Penyanyi Nowela Idol Terkait Kasus Bupati Mamberamo Tengah

Dikutip dari laman Yogabasics, berikut 3 manfaat lakukan gerakan yoga di pagi hari.

1. Kosongkan pikiran

Jika Anda sering terbangun dalam kondisi mental yang tumpul dan kabur, beberapa menit pernapasan yoga dapat dengan cepat membersihkan semua 'sarang laba-laba' di pikiran Anda.

Pakar yoga, Treece Stanley menjelaskan bagaimana Yoga memberi manusia sebagai alat untuk menenangkan dan menjernihkan pikiran.

Selain itu juga agar bisa mengalami lebih banyak keseimbangan dan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari.

+++++

Yoga mengajarkan kita bahwa nafas adalah cerminan langsung dari kualitas pikiran. Jika kita ingin menenangkan pikiran, kita bisa memulainya dengan membentuk nafas melalui pranayama.

Saat melakukan pranayama sederhana, seperti pernapasan diafragma (pernapasan perut), kualitas napas kitalah yang penting.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber