Video Syur Mirip Ardhito Pramono Hebohkan Warganet

Video Syur Mirip Ardhito Pramono Hebohkan Warganet

Ardhito Pramono-Instagram @ardhitopramono-


Ardhito Pramono|Instagram @ardhitopramono|

 

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nama Ardhito Pramono sejak Jumat (29/7/2022) pagi menjadi trending topic di Twitter.

Namun bukan karena album atau lagu baru yang dirilisnya, netizen dibuat heboh lantaran nama musisi berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan video syur yang tersebar di internet.

Dalam video berdurasi tiga menit lebih itu, terlihat seorang pria yang mirip dengan Ardhito Pramono merekam aktivitas seksualnya seorang diri.

Adanya kabel earphone yang menjuntai dari telinga yang terekam dalam video memunculkan dugaan jika pria diduga Ardhito itu sedang melakukan video call.

BACA JUGA:Sempat Dikira Istri Ferdy Sambo, Ternyata Ini Identitas Asli Wanita Cantik yang Mirip Putri Candrawathi

Tidak butuh waktu lama, video yang tersebar melalui aplikasi Telegram itu langsung sampai ke para pengguna Twitter.

Hingga saat ini, nama pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini masih bertengger di urutan teratas daftar topik yang paling dibicarakan di Twitter.

Banyak warganet yang mempertanyakan tentang keaslian video tersebut, karena wajah pria dalam video itu terlihat lebih besar, dengan tubuh yang juga lebih kurus dari Ardhito.

+++++



Sementara itu, idak sedikit pula warganet yang terkejut dan tak menyangka jika saja benar Ardhito merekam kegiatan tersebut.

Disisi lain, banyak juga yang menyayangkan, viralnya video tersebut bertepatan di tengah upaya Ardhito kembali ke industri musik setelah terseret kasus narkoba.

Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Ardhito Pramono terkait skandal yang menyeret namanya itu.

Sebelumnya, pada 9 Juni 2022 lalu, Ardhito Pramono melalui akun Instagramnya, @ardhitopramono, mengungkapkan permintaan maaf sekaligus izin untuk kembali berkarya setelah menjalani rehabilitasi narkoba.

BACA JUGA:Status Gunung Raung Naik Level Jadi Waspada, PVMBG: Jauhi Puncak dan Bibir Kawah

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali.

Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan

Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," tulis Ardhito.

+++++



Pria berkacamata itu juga baru saja merilis album pasca keluar dari rehabilitasi. Terdapat total 8 lagu yang ia ciptakan dalam album terbarunya bertajuk 'Wijayakusuma' yang dirilis pada 13 Juli 2022 lalu.

Pelantun Fine Today ini juga mengungkap, lagu-lagu di album terbarunya ini merangkum semua hal yang dirasakannya sejak beberapa tahun terakhir.

"Wijayakusuma itu kan sebuah bunga yang sakti banget. Jadi bikin lagu ini sebenarnya ada bunga Wijayakusumanya di situ," kata Ardhito saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu 13 Juli 2022, seperti dikutip dari disway.id.

BACA JUGA:Ditolak Sana-Sini, Ronaldo Coba Peruntungan ke Napoli

"Jadi menghidupkan kembali semangat yang sudah mati. Kisah-kisah tentang Wijayakusuma, pokoknya banyak banget yang bisa menghidupkan orang-orang yang patah semangat. Pokoknya sakti banget deh bunga itu," lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: