Pelecehan Seksual Terjadi, Diduga dalam Trans Jakarta, ini Kata Wakil Gubernur DKI Jakarta

Pelecehan Seksual Terjadi, Diduga dalam Trans Jakarta, ini Kata Wakil Gubernur DKI Jakarta

Ilustrasi---Pixabay


Diduga kasus pelecehan seksual terjadi di TransJakarta, Wagub menyebut akan melakukan pengecekan kebenaran informasi terbseut | Ilustrasi by Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aksi pelecehan seksusal dalam kendaraan umum kembali terjadi.

Kejadian pelecehan tersebut diduga terjadi di dalam TransJakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap kebenaran informasi kasus pelecehan seksual di bus TransJakarta.

Ke depannya, pihaknya akan mengatur lebih baik untuk menjaga agar peristiwa pelecehan seksual di TransJakarta seperti itu tidak terjadi kembali. 

BACA JUGA:Beli Senpi Seharga Rp 500 Ribu, Pelaku Pencurian ini sudah Satu kali Menembak

Pelecehan seksual kembali terjadi di dalam transportasi umum dan kali ini berlokasi di salah satu bus TransJakarta. Pelaku memanfaatkan momentum kendaraan yang padat penumpang untuk melakukan aksinya.

Video unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, memperlihatkan suasana di dalam bus TransJakarta yang dipadati penumpang. 

Kamera menangkap permainan jari seseorang di sela-sela kaki seorang penumpang. Dengan memanfaatkan padatnya orang, pelaku menggunakan tangannya untuk meraba paha seorang penumpang lain di dekatnya. 

+++++

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa keadaan bus penuh dan korban berdiri di dekat pintu bus.

Dalam video yang terlihat tangan terduga pelaku seperti berusaha menyentuh paha korban dari belakang. Namun ia bertindak seolah-olah tanpa sengaja melihat guncangan di bus serta kondisi yang padat.

Korban kemudian turun di Halte Bundaran Senayan dan langsung melaporkan rekaman aksi pelecehan seksual yang dialami kepada petugas. 

BACA JUGA:Makin Runyam! China Bakal Kirim Pasukan dan Tank ke Rusia Bulan Depan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber