Jejak Percakapan Istri Irjen Ferdy Sambo dengan Korban Harus Dibongkar, Bukti Perselingkuhan Bisa Terungkap

Jejak Percakapan Istri Irjen Ferdy Sambo dengan Korban Harus Dibongkar, Bukti Perselingkuhan Bisa Terungkap

Irjen Ferdy Sambo dan Istri --

Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J belum melaporkan Bharada E sebagai terlapor, adapun pihak yang terlapor masih dalam penyelidikan.

Alasan keluarga tidak menjadikan Bharade E sebagai pelapor karena dugaan luka-luka yang terjadi pada tubuh Brigadir J tidak mungkin dilakukan seorang diri.

BACA JUGA:Tegas! Kapolri Nonaktifkan Irjen Pol Ferdy Sambo dari Kadiv Propam, Kuasa Hukum Soroti HP Brigadir J: Penggelapan?

Diperkirakan dilakukan oleh lebih dari dua orang, ada yang berperan sebagai penembak, pemukul dan melukai dengan senjata tajan,

“Dengan banyaknya luka, maka kami sangat yakin ini adalah pembunuhan berencana,” jelas  Kamaruddin.

+++++

Dikonfirmasi terpisah Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengayakan terkait dugaan pembunuhan berencana, menyatakan seluruh bukti dan fakta-fakta yang ditemukan di lapangan akan di uji oleh Tim Kedokteran Forensik.

“Ini semua nanti tim kedokteran forensik yang menjelaskan sesuai kompetensinya guna menghindari spekulasi-spekulasi yang berkembang. Luka-luka semua dibuktikan secara keilmuan kedokteran forensik yang sahih tentunya,” kata Dedi.

BACA JUGA:Ayah Kandung Tega Perkosa Anak Kandung, Beralasan tak Kuat saat Lihat Tubuh Sang Anak

Versi polisi, pada Jumat 8 Juli 2022 Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Jakarta Selatan. Peristiwa itu diduga dilatarbelakangi terjadinya pelecehan dan penodongan pistol terhadap Putri Chandarawati istri Irjen Ferdy Sambo. 

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber