Pasangan Ganda Bulutangkis Indonesia Fajar dan Alfian Optimis Juara di Singapore Open 2022

Pasangan Ganda Bulutangkis Indonesia Fajar dan Alfian Optimis Juara di Singapore Open 2022

--

Fajar dan Rian memang terlihat sangat siap di laga final kali ini. Kekalahan di final Malaysia Open 2022 minggu lalu karena faktor fisik dan fokus benar-benar mampu diperbaiki oleh pasangan nomor lima dunia ini.

“Kami memang sudah siap di pertandingan hari ini. Kami tidak mau kekalahan minggu lalu terulang. Minggu lalu kami merasakan stamina kami terkuras, jadi kami lebih menyiapkan stamina dan fokusnya,” ungkap Fajar.

“Kami tidak terlalu memikirkan siapa lawan kami, walau lawan teman sendiri tapi kalau sudah di lapangan tetap namanya lawan. Kami juga kan mau titel untuk menambah kepercayaan diri,” lanjutnya.

BACA JUGA:Siap-siap! Anak Indigo Sebut Wabah Menyeramkan Bakal Kembali Datang, Minta Satu Hal Ini Segera Dilakukan

BACA JUGA:Ramalan Perempuan Indigo Soal Sosok Presiden Pengganti Jokowi di 2024: Berasal dari Keturunan Raja Mataram!

Fajar dan Rian sukses menambah jumlah gelar menjadi tiga dari enam kali masuk final, sepanjang tahun 2022, Fajar dan Rian merasa belum puas. Kejuaraan Dunia menjadi target utama berikutnya.

+++++

Pasangan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto ini kerap kali menjadi andalan Indonesia dalam berbagai kejuaraan dunia bulutangkis, salah satunya di kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: singapore open 2022