Pasangan Ganda Bulutangkis Indonesia Fajar dan Alfian Optimis Juara di Singapore Open 2022

Pasangan Ganda Bulutangkis Indonesia Fajar dan Alfian Optimis Juara di Singapore Open 2022

--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan mewakili Indonesia di Singapore Open pada 12 Juli 2022-17 Juli 2022 mendatang dengan total hadiah mencapai US$370,000.

Pasangan Fajar dan Rian akan tanding di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura. Pasangan ganda putra ini akan mewakil Indonesia untuk mendapatkan emas di Singapore open 2022 dan perbaiki rangking dunia.

"Untuk jangka pendek kami akan ke Singapore Open, semoga tetap bisa mempertahankan konsisten dan performa permainan. Kalau bisa, raih gelar juara," ucap Fajar dilansir halaman resmi PBSI pada Senin (11/7/2022).

BACA JUGA:Lawan Arah dan Marah saat Ditegur, Pria ini Keluarkan Pisau

BACA JUGA:Harga BBM Subsidi dan Nonsubsidi di 34 Provinsi Setelah Mengalami Kenaikan

"Kalu rangking sudah tidak dibekukan nanti, kami mau naik peringkatnya yang pasti," tutur Fajar.

Sebelumnya, Fajar dan Rian sukses mendapatkan emas di Turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2022, dengan mengalahan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam suguhan All  Indonesia Final.

“Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan. Senang dan bangga, bukan hanya karena juara tapi karena bisa menang lawan senior kami apalagi sudah sangat berpengalaman. Gelar ini kami persembahkan untuk keluarga yang sedang merayakan Hari Raya Idul Adha, untuk PBSI, dan seluruh support system kami,” kata Rian usai pertandingan.

++++++

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7), Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-12, 21-19 atas seniornya.

BACA JUGA:Fadli Zon Parodikan Lagu Naik-naik ke Puncak Gunung: Rakyat Sengsara atau Bahagia?

BACA JUGA:Viral Pemotor Tertabrak Kereta di Perlintasan Kebayoran-Pondok Ranji, AKP Sigit Prabowo: Masih Penanganan

“Alhamdulillah bersyukur bisa menang di pertandingan final hari ini. Minggu lalu kami menjadi runner up dan hari ini kami bisa menjadi juara pastinya tidak mudah. Karena stamina sudah terkuras tapi kami bagaimana caranya untuk bangkit, untuk bisa lebih baik lagi,” tambah Fajar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: singapore open 2022