Raisa Andriana Gelar Konser Tunggal di Singapura: 'With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa'

Raisa Andriana Gelar Konser Tunggal di Singapura: 'With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa'

Raisa Andriana Kembali ke Singapura dengan Konser Tunggal "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa"--Instagram @Raisa6690

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi dan penulis lagu Raisa Andriana akan kembali hadir di Singapura dengan menggelar konser tunggal bertajuk "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa" pada 19 Agustus mendatang.

Konser ini akan diadakan di Resorts World Sentosa, kawasan resor premium di Asia, dengan kapasitas penonton sebanyak 2.000 orang.

Penampilan ini menandai kembalinya Raisa tampil di Negeri Singa setelah sembilan tahun.

Dalam konser tersebut, Raisa akan membawakan 20 lagu favoritnya dari empat album sepanjang karirnya, termasuk lagu-lagu dari album "Raisa" (2011), "Heart to Heart" (2013), "Handmade" (2016), dan "It's Personal" (2022). Seperti biasa, Raisa akan menyajikan aransemen ballad yang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:Video Viral di Media Sosial, Warga Gantung Motor Pelaku Pencuri Solar di Kendari, Sulawesi Tenggara!

Raisa mengungkapkan bahwa musiknya sangat merefleksikan pikiran dan pengalaman pribadinya sehari-hari, dan ia yakin akan tetap relevan bagi para penggemarnya.

Beberapa lagu terpopuler Raisa di Asia Tenggara seperti "Serba Salah", "Apalah (Arti Menunggu)", "Kali Kedua", "Bahasa Kalbu", dan "Jatuh Hati" juga akan ditampilkan dalam konser tersebut.

BACA JUGA:Dokter Makassar yang Menampar Balita Ditetapkan sebagai Tersangka atas Kasus Pelanggaran Perlindungan Anak

Penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Raisa dapat membeli tiket konser "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa" dengan harga mulai dari sekitar Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta. R

esorts World Sentosa juga menawarkan paket menginap dan tiket konser Raisa untuk dua orang dengan harga mulai dari Rp5,3 juta.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: