Tak Hanya Jane Shalimar, 4 Publik Figur ini Juga Terpapar Covid-19 dan Sedang Menjalani Isoma, Salah Satunya Aktor Iko Uwais

Tak Hanya Jane Shalimar, 4 Publik Figur ini Juga Terpapar Covid-19 dan Sedang Menjalani Isoma, Salah Satunya Aktor Iko Uwais

Aktor tampan Iko Uwais juga dikabarkan terpapar Covid-19 sudah sejak sepekan lalu, meski diketahui Iko sangat rajin menjaga kebugaran tubuhnya.

Hasil tes menunjukkan suami Audi Item itu positif dan saat ini ia pun menjalani isolasi mandiri namun dalam pengawasan dokter sebab ia mengalami gejala.

Iko Uwais mendapatkan dukungan dan semangat dari sang istri agar bisa cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga.

(BACA JUGA:Trending Tagar #KaesangNorak di Twitter, Netizen Menganggap Meme Polisi Pada Unggahannya itu Semacam Ancaman?)

2. Alice Norin

Terbukti, Vaksinasi yang telah diikuti seseorang dalam beberapa tahap, tentu bukan jaminan tubuh menjadi aman dari Covid-19. Hal ini pun dialami Alice Norin.

Meski sudah divaksinasi sebanyak dua kali dosis, artis umur 34 tahun itu tetap terserang Covid-19. Akan tetapi gejala yang dirasakannya ringan.

Sehingga ia pun memutuskan melakukan isolasi mandiri di rumah dan tinggal di kamar terpisah dari anggota keluarga yang lain.

+++++

Lewat Instagram Story-nya, kemarin Alice Norin mengabarkan isolasi mandiri yang telah ia lakukan sudah memasuki hari ke-13.

Bahkan demi membangun imun tubuhnya, Alice pun berusaha menyemangati diri sendiri agar bisa sembuh.

Alice Norin merasa sedih karena ia masih memiliki buah hati yang masih kecil. Ia tetap memberikan ASI untuk buah hatinya dengan cara memompa ASI-nya.

(BACA JUGA:Dipercaya Bisa Sembuhkan Varian Baru Covid-19? Susu Beruang Diserbu Warga, Videonya Viral di Medsos, Ternyata Begini Faktanya)

3. Roger Danuarta

Suami Cut Meyriska, Roger Danuarta, dinyatakan positif Covid-19 sejak 22 Juni lalu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: