Tak Hanya Jane Shalimar, 4 Publik Figur ini Juga Terpapar Covid-19 dan Sedang Menjalani Isoma, Salah Satunya Aktor Iko Uwais

Tak Hanya Jane Shalimar, 4 Publik Figur ini Juga Terpapar Covid-19 dan Sedang Menjalani Isoma, Salah Satunya Aktor Iko Uwais


Jane Shalimar Meninggal Dunia, Minggu 4 Juli 2021 pasca Terpapar Covid-19||Instagram @janeshalimar_1

TRENDINGNEWS.ID -Tak Hanya Jane Shalimar, 4 Publik Figur ini Juga Terpapar Covid-19 dan Sedang Menjalani Isoma, Salah Satunya Aktor Iko Uwais

Lonjakan covid-19 di Indonesia beberapa pekan ini memang cukup mengkhawatirkan semua orang, lantaran grafiknya terus meningkat.

Bagaimana tidak, selain jumlah pasien positif covid-19 terus bertambah, beberapa rumah sakit juga menyatakan kewalahan menampung pasien.  

Ngerinya, covid-19 tidak pandang bulu, umur, jabatan atau profesi, semua bisa tertular virus yang disebut-sebut terus melakukan mutasi ini.  

Tak hanya masyarakat umum di kelas ekonomi bawah, covid-19 juga menghinggapi tokoh politik hingga artis Indonesia.

(BACA JUGA:Serius Nih? Denny Darko Ramalkan Pasca Idul Adha Akan Terjadi Hal Menyeramkan, Terutama Jika PPKM Mikro Darurat Diabaikan)

Baru-baru ini, pasca Mbak You, Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan politisi Partai Gerinda yang meninggal pada hari Jumat 3 Juli 2021, kabar duka kembali menyelimuti Tanah Air karena Jane Shalimar juga meninggal di hari Minggu pagi, 4 Juli 2021.

Bisa dibilang, serangan covid-19 di Indonesia yang juga merupakan gelombang ke-2 pandemi covid-19 ini lebih masif dan agresif.

Alhasil, meningkatnya angka kasus Covid-19 di Tanah Air menambah panjang daftar orang terpapar virus Corona.

Bukan hanya masyarakat biasa, ada banyak publik figur yang sudah berusaha menjaga protokol kesehatan namun masih positif Covid-19 juga.

(BACA JUGA:Geger! Denny Darko Meramalkan Jutaan Orang Bakal Mati Kena Covid-19 di Akhir 2021, Yuk Lakukan Hal ini Agar Hal itu Tak Terjadi!)

Hasil rangkuman tim Trendingnews.id, pasca Jane Shalimar, saat ini ada beberapa artis yang sedang berjuang melawan Covid-19.

1.  Iko Uwais

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: