Komentari Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk, Nicho Silalahi Sebut Presiden Seperti 'Pengemis': Oh ya, Kapan Anda Mundur?

Komentari Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk, Nicho Silalahi Sebut Presiden Seperti 'Pengemis': Oh ya, Kapan Anda Mundur?

Nicho Silalahi Sebut Presiden Seperti Pengemis, Pasca Jokowi Temui Elon Musk: Oh ya, Kapan Anda Mundur? --Twitter @Nicho_Silalahi

BACA JUGA:Ramai Manuver Politik Jelang Pilpres dan Pilkada, Siti Zuhro: Politik itu Pakai Etika

BACA JUGA:Ganjar Pamer 'Bimasakti' Mobil Formula yang Lagi Butuh Dana Buat ke Belanda

Lalu Nicho pun menuliskan narasi mengenai kecurigaan terhadap virus covid-19 yang merupakan akal-akalan untuk mempersulit rakyat.

Kecurigaan Nicho muncul, ketika Jokowi dan Menko Manves, Luhut Binsar Panjaitan ketika bertemu dengan Elon Musk tidak menggunakan masker.

"Setelah PPKM anda perpanjang maka video ini membuktikan bahwa covid jahanam hanya akal-akalan merampok rakyat bukan begitu pak @Jokowi?" ucap Nicho Sialalahi di Twitter  @Nicho_Silalahi pada Senin, 16 Mei 2022.

+++++

"Dihutan anda selfi dengan menggunakan Masker, namun giliran ketemu kang Elon anda dan Luhut tanpa masker. Oh ya kapan anda mundur pak?" sambungnya.

BACA JUGA:Chusnul Chotimah Kritisi Kunjungan Anies ke Eropa dan Kaitkan Banjir di Jakarta: Padahal Sebentar Lagi Lengser!

BACA JUGA:Farhat Abbas 'Kuatkan' Doddy Sudrajat, Sebut Komnas PA Lakukan Pelanggaran dan Sindir Haji Faisal Soal Harta Anak Yatim

Makanya, dalam sesi pertemuan Jokowi dengan Elon Musk, Nicho beranggapan bahwa justru seorang pengusaha yang harus datangi Presiden untuk melakukan kerja sama bukan malah sebaliknya.

Selain itu, Nicho menyebutkan dalam pertemuan tersebut harus ada jaminan dan hukum.

Sementara itu, seperti diketahui Jokowi sempat memuji Elon Musk sebagai sosok individu yang super jenius dalam hal teknologi.

"Urusan teknologi saya kira memang Elon super jenius," kata Jokowi sebagaimana video yang diunggah di Youtube Sekretariat Presiden di Jakarta, Minggu malam.  

BACA JUGA:Chelsea Bakal Boyong Ivan Perisic dari Inter Milan

BACA JUGA:Fabrizio Romano: Arsenal Serius Datangkan Gabriel Jesus dari Man City

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @nicho_silalahi