Farhat Abbas 'Kuatkan' Doddy Sudrajat, Sebut Komnas PA Lakukan Pelanggaran dan Sindir Haji Faisal Soal Harta Anak Yatim

Farhat Abbas 'Kuatkan' Doddy Sudrajat, Sebut Komnas PA Lakukan Pelanggaran dan Sindir Haji Faisal Soal Harta Anak Yatim

Kuatkan Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Sindir Komnas PA dan Singgung Soal Harta Anak Yatim--Instagram @farhatabbasofficial


Kuatkan Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Sindir Komnas PA dan Singgung Soal Harta Anak Yatim||Instagram @farhatabbasofficial

"Bela kliennya, Farhat Abbas berusaha menguatkan Doddy Sudrajat agar tidak merasa buruk dan dikutuk, bahkan singgung soal hak anak yatim yang dimakan."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sejak ditunjuk jadi pengacara Doddy Sudrajat,  Farhat Abbas berusaha keras bela sang klien dalam menghadapi keluarga Haji Faisan dan netizen.

Seperti baru-baru ini, dalam unggahan di akun media sosialnya: Instagram @farhatabbasofficial berusaha menguatkan Doddy Sudrajat.

"Pencerahan buat pak @dodysoedrajat_1 sekalipun Hakim memutus hak perwalian galang kepada orang yg membuat dirimu terpuruk, jangan pernah merasa buruk atau dikutuk,” tulis Farhat Abbas, dikutip dari akun Instagram @farhatabbasofficial, pada 4 April 2022.

Farhat Abbas juga menyebut semua apa yang dialami Doddy memiliki makna penting, dan bisa membuat dirinya terhindar dari fitnah dan kecurigaan.

BACA JUGA:Chelsea Bakal Boyong Ivan Perisic dari Inter Milan

BACA JUGA:Fabrizio Romano: Arsenal Serius Datangkan Gabriel Jesus dari Man City

"Ini Artinya Tuhan melindungi dirimu dari fitnah dan kecurigaan dan godaan harta dan Ketidak jujuran,” kata pengacara berpenampilan rapi itu.

+++++

Secara tak terduga, Farhat juga menyinggung soal sumbangan dan santunan hingga hak anak yatim yang dimakan.

"Hari gini orang kalo gak tergiur sumbangan, santunan dan peluang2 materi mana aja yg mau."

Mantan suami Nia Daniaty ini juga ingatkan orang-orang yang mengambil dana anak yatim, maka akan terus dibayangi kecurangan dalam hidup dan matinya.

Di akhir tulisannya, ia juga turut menyinggung sosok mertua penganten yang kini jadi mertua konten.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber