Komentari Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk, Nicho Silalahi Sebut Presiden Seperti 'Pengemis': Oh ya, Kapan Anda Mundur?

Komentari Pertemuan Jokowi dengan Elon Musk, Nicho Silalahi Sebut Presiden Seperti 'Pengemis': Oh ya, Kapan Anda Mundur?

Nicho Silalahi Sebut Presiden Seperti Pengemis, Pasca Jokowi Temui Elon Musk: Oh ya, Kapan Anda Mundur? --Twitter @Nicho_Silalahi


Nicho Silalahi Sebut Presiden Seperti Pengemis, Pasca Jokowi Temui Elon Musk: Oh ya, Kapan Anda Mundur? ||Twitter @Nicho_Silalahi

"Pertemuan Presiden Jokowi dan Elon Musk ikut dikomentari Nicho Silalahi dan dirinya menyebut Presiden seperti 'pengemis': oh ya, kapan Anda mundur?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Mengejutkan! Kunjungan Presiden Jokowi bertemu Elon Musk justru memicu beragam polemik di masyarakat Indonesia.

Beragam komentar dan tanggapan pun bertebaran di jalur medsos, ada yang menanggapi positif, tak sedikit pula yang berkomentar agak 'nyelekit'.

Salah satunya dilontarkan penggiat medsos: Nicho Silalahi via Twitter @Nicho_Silalahi yang belakangan kerap menyindir pemerintahan dan kinerja Presiden RI.

Dalam unggahan terbarunya di medsos, Nicho secara terang-terangan mengomentari kegiatan Presiden Jokowi saat menemui pemilik roket space X tersebut.

BACA JUGA:Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Kembali Dibuka

BACA JUGA:279 Ton Pupuk Subsidi Ilegal Dirampas Petugas dari 21 Tersangka, Bos Mafianya Siapa Ni

"Dimana-mana, pengusaha yang datangi Presiden untuk menawarkan kerjasama serta meminta jaminan keamanan dan hukum," ucap Nicho di Twitter.

+++++

Bahkan Nicho juga menyindir Presiden Jokowi seperti 'pengemis' yang berkunjung ke pengusaha Elon Musk.

"Lah ini malah Presiden udah kayak pengemis yang datangi pengusaha. Oalah pak hina banget kau buat bangsa ini, Padalah memiliki bonus Demografi yang melimpah, Ia ga sih?" tulisnya.

Tak berhenti di situ, Nicho bahkan menyoroti soal pandemi covid-19 yang sempat memorakporandakan ekonomi tak cuma di Indonesia, tapi dunia.

Di dalam akun Twitter pribadinya, Nicho Silalahi sempat memposting video momen interview Jokowi dengan Elon Musk.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter @nicho_silalahi