Chusnul Chotimah Kritisi Kunjungan Anies ke Eropa dan Kaitkan Banjir di Jakarta: Padahal Sebentar Lagi Lengser!

Chusnul Chotimah Kritisi Kunjungan Anies ke Eropa dan Kaitkan Banjir di Jakarta: Padahal Sebentar Lagi Lengser!

Pedas! Chusnul Chotimah Sebut Anies Asyik Jalan-Jalan ke Eropa saat Jakarta Terendam Banjir--Instagram @CHChotimah


Pedas! Chusnul Chotimah Sebut Anies Asyik Jalan-Jalan ke Eropa saat Jakarta Terendam Banjir||Instagram @CHChotimah

"Komentari kunjungan Anies ke Eropa, Chusnul Chotimah sampaikan sindirannya di Twitter: 24 RT di Jakarta banjir, Gubernurnya asik jalan-jalan di Eropa."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Kunjungan Anies Baswedan ke Eropa turut memancing perhatian Chusnul Chotimah.

Bahkan, pegiat medsos ini juga mengaitkan banjir yang sempat terjadi di Ibu Kota dan merendam puluhan rumah di Jakarta.

Pedas, Chusnul pun mengunggah tangkapan layar dari sebuah media online yang menulis judul: '24 RT di Jakarta Banjir hingga 60 Centimenter Sesaat Hujan, Terbanyak di Jaksel'

Tak lupa, dalam unggahannya itu, Chusnul juga menambahkan narasi: "24 RT di Jakarta banjir, Gubernurnya asik jalan-jalan di Eropa pakai uang rakyatnya ketemu mahasiswa dan wawancara beberapa pihak padahal sebentar lagi lengser," tulisnya di akun Twitter @ChusnulCH, Senin 16 Mei 2022.

BACA JUGA:Farhat Abbas 'Kuatkan' Doddy Sudrajat, Sebut Komnas PA Lakukan Pelanggaran dan Sindir Haji Faisal Soal Harta Anak Yatim

BACA JUGA:Chelsea Bakal Boyong Ivan Perisic dari Inter Milan

Tak hanya di situ, Chusnul juga menambahkan cuitannya: "Masih belum berubah, dirinya yang paling utama, rakyatnya nomor sekian," lanjut perempuan berhijab ini.

+++++

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memang sedang melakukan kunjungan  ke Eropa dalam penggelaran diskusi soal teknologi dan kehidupan urban bersama mahasiswa doktoral asal Indonesia di King's College, London, Inggris sejak 12 Mei 2022.

Dalam unggahan Twitternya, Anies juga membagikan aktivitasnya saat bertemu dengan para mahasiswa tersebut.

"Senang bisa berdiskusi dengan para mahasiswa doktoral, sebab riset yang teman-teman lakukan berdasarkan bukti empirik," kata Anies.

Via Twitternya itu juga, Anies bercerita bahwa dirinya bertukar gagasan bersama puluhan peneliti dan mahasiswa doktoral pada diskusi bertajuk Jakarta setelah pandemi COVID-19, teknologi pintar dan masyarakat urban.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @chchotimah